PSG Bidik Fullback Potensial Barcelona

0
533
PSG Bidik Fullback Potensial Barcelona

Vivagoal Ligue 1  –  Paris Saint-Germain disebut tengah berburu fullback anyar pasca ditinggalkan Dani Alves yang tak mendapatkan kontrak anyar. Tak hanya itu, mereka juga disebut bersiap kehilangan Thomas Maunier yang kabarnya akan menyusul jejak Alves untuk hengkang dari Paris.

Bedasarkan laporan Football Espana, PSG bergerak cepat dengan memantau perkembangan terkini dari Nelson Samedo. Fullback Portugal ini memang kerap menjadi pilihan kedua Blaugrana. Dalam beberapa waktu terakhir, pemain kelahiran Lisabon ini memang kalah bersaing dengan Sergi Roberto.

Sang pemain pun disebut gerah karena berada di bawah baying-bayang Sergi Roberto. Menilik situasi tersebut PSG coba menawarkan diri untuk menjadi destinasi anyar Semedo. PSG sendiri memang tengah bersiap kehabisan fullback kanan setelah Thomas Meunier terus dikaitkan dengan Arsenal dan Manchester United. Jika tak bergerak cepat, sisi ketiga PSG disebut akan pincang.

Namun, bedasarkan laporan AS Barcelona disebut tak akan melepas Semedo dalam waktu dekat ini. Sang pemain sendiri memang baru bergabung pada 2017 silam. Ia pun masih memiliki kontrak hingga 2022. Barca pun tak akan keberatan melepas sang pemain asal ada klub yang mampu menebus klausul eks Benfica tersebut.

Baca Juga: MU Tolak Tawaran Barter Neymar Pogba dari PSG

Bedasarkan laporan yang diterima vivagoal dari berbagai sumber, klausul Semedo berada di angka 100 Juta Euro atau setara dengan Rp 1,6 Triliun. Jika ingin merekrut Semedo sesegera mungkin, Les Perisiens harus menggelontorkan dana yang cukup besar. Selain PSG, Juventus dan Atletico disebut juga tertarik mendatangkan pemain berpaspor Portugal tersebut

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

Baca Juga :  Gabung Timnas, Ridho Mengaku Memang Sudah Layak
Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here