PSG Bidik Griezmann Andai Neymar atau Mbappe Hengkang

0
144
PSG Bidik Griezmann Andai Neymar atau Mbappe Hengkang

Vivagoal Ligue 1 – Paris Saint-Germain telah menetapkan target andai salah satu penyerang andalannya, Kylian Mbappe atau Neymar yang hengkang nantinya. PSG dikabarkan akan memburu bomber Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Bintang sepakbola Prancis itu dikabarkan kembali ragu akan masa depannya setelah Atletico tersingkir di babak 16 besar Liga Champions. Padahal, Griezmann baru di musim panas lalu memperpanjang kontrak hingga 2023 setelah sebelumnya menolak tawaran Barcelona.

Dikutip dari AS, Griezmann memiliki klausul pelepasan senilai 200 juta euro atau sekitar Rp 3,22 T. Dengan banderol setinggi itu, cuma beberapa klub saja yang diyakini mampu menebus sang pemain, salah satunya PSG.

Baca Juga :  Presiden Lyon Puji Habis-Habisan Kinerja Bruno Genesio
Loading...

Menurut AS, kubu Los Colchoneros tidak akan membuka ruang negosiasi buat transfer Griezmann jika ada klub yang datang membawa tawaran yang lebih rendah dari angka tersebut. Apalagi seperti PSG yang diketahui mampu menebus Mbappe dan Neymar dengan harga yang memecahkan rekor transfer termahal dunia.

Selain PSG, Marseille juga disebut-sebut meminati jasa penyerang 26 tahun itu. Tapi, jika pada akhirnya Griezmann benar-benar memutuskan untuk pulang ke Prancis, PSG akan menjadi satu-satunya destinasi berikutnya dia.

PSG sendiri pun tidak mau terburu-buru merekrut Antoine Griezmann. Mereka hanya menyiapkan opsi tersebut andai Mbappe atau Neymar harus dijual.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here