PSG Bidik Varane Sebagai Suksesor Kaptennya

0
190
PSG Bidik Varane Sebagai Suksesor Kaptennya

VivagoalLigue 1 – Paris Saint-Germain dikabarkan tertarik untuk terjun dalam perburuan mendapatkan tanda tangan bek Real Madrid, Raphael Varane. Dana selangit disiapkan manajemen Les Parisiens demi bisa memboyong Varane ke Parc des Princes musim depan.

Varane sangat dibutuhkan PSG untuk melapis peran Thiago Silva. Pemain asal Brasil tersebut kini sudah berusia 34 tahun, dan dianggap sudah sangat sulit untuk bersaing di level kompetitif musim depan.

Real Madrid sendiri disebut sedang merencanakan proyek baru bersama Zinedine Zidane musim mendatang. Sejumlah pemain akan dibeli, dan dibalik itu ada juga pemain yang bakal dilepas di bursa transfer musim panas mendatang. Satu diantara beberapa nama yang akan dijual adalah Raphael Varane. Kedatangan Eder Militao musim panas nanti menjadi sinyal kuat jika El Real akan melepas Varane ketimbang Sergio Ramos dan Nacho Hernandez.

Baca Juga :  Van Dijk tuk Liverpool, Saatnya Terus Membuat Sejarah

Dilansir dari Don Balon, PSG siap membayar mahal jika memang benar Madrid mau melepas Varane ke pasar transfer Juni 2019 nanti. Les Parisiens siap bersaing dengan Manchester United demi membawa pulang bek 25 tahun itu ke Prancis.

Masih menurut laporan tersebut, PSG sangat siap membayar 100 juta euro atau sekitar Rp 1,6 triliun untuk membawa Varene ke Paris. PSG bahkan diisukan sudah berniat merampungkan transfer sang pemain dalam waktu dekat. Pasalnya, mereka tengah terancam larangan transfer terkait dugaan pelanggaran FFP.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here