PSG Buka Tawaran Pertama untuk Gaet Bintang Lazio.

0
196
Jika Satu Syarat Belum Terpenuhi, Presiden Lazio Enggan Melepas Bintangnya

Vivagoal Serie A Performa apik bintang Lazio, Sergej Milikovic-Savic sepanjang musim kemarin membuatnya diincar oleh beberapa raksasa Eropa. Setelah Juventus, klub kaya raya asal Prancis Paris Saint-Germain disebut berminat mendaratkan Milikovic-Savic ke Paris.

Milikovic-Savic sendiri merupakan buah bibir di kancah sepak bola Italia. Bagaimana tidak, Ia memiliki peran penting dalam skuat asuhan Simone Inzaghi. Dalam dua musim terakhir, namanya tak pernah lepas dari starting line up Elang Roma. Bahkan di musim ini, Savic sukses mengantarkan Lazio menjadi lampion Copa Italia 2019.

Kecemerlangan itu membuat klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint-Germain tertarik untuk merekrutnya. Menurut laporan Corriere Dello Sport, PSG disebut telah melayangkan tawaran sebesar 75 juta Euro kepada Lazio untuk menggamit gelandang asal Serbia tersebut. Ketertarikan PSG ini tentu menjadi sebuah kabar buruk untuk Juventus yang juga meminatinya.

Namun, angka uang dipatok PSG untuk Milikovic-Savic masih di bawah angka yang diinginkan Lazio. Elang Roma disebut hanya akan melepas Milikovic-Savic andai ada tim yang sanggup membayar 120 Juta Euro.

Baca Juga: Ingin Datangkan Sarabia, Sevilla Minta 321 Miliar Kepada PSG

Meski begitu, PSG disebut tak gentar mereka memanfaatkan Mateja Kezman, yang notabene merupakan agen sang pemain untuk dijadikan mediator guna memboyong Milikovic-Savic ke Parc Des Princess.

Menurut laporan tersebut, tersemat perjanjian tak tertulis antara Lazio dan sang agen tentang status Milikovic-Savic. Perjanjian tersebut berisi jika Milikovic-Savic bisa saja pergi dari Lazio andai ada tawaran yang cukup besar. Oleh karena Itu, kans PSG untuk mendatangkan pemain Serbia tergolong cukup besar.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here