Ingin Datangkan Sarabia, Sevilla Minta 321 Miliar Pada PSG

0
200
Sarabia

Vivagoal Ligue 1  – Paris Saint-Germain yang berminat mendatangkan Pablo Sarabia bergerak cepat dengan mengirimkan penawaran  pada Sevilla. Sebagai pemilik sah sang pemain, Sevilla baru akan melepas Sarabia kalau PSG mau menebus klausul rilisnya.

Pada bursa transfer musim panas tahun ini, PSG disibukkan dengan usaha mendapatkan seorang gelandang serang baru. Mengingat PSG hanya memiliki Julian Draxler sebagai pilihan utama.

Namun sayang, Draxler yang dipercaya kerap memperlihatkan performa angin-anginan sekalipun telah menyumbang lima gol dan 12 assist dari 46 penampilan di seluruh kompetisi pada musim lalu.

Alhasil, pelatih PSG, Thomas Tuchel beberapa kali mencoba memainkan Dani Alves yang sejatinya seorang bek kanan bermain sebagai di posisi tersebut. Maka dari itu, Tuchel tetap butuh seorang gelandang serang murni yang mumpuni untuk mengarungi musim mendatang.

Baca Juga : Kalimat Neymar Bikin PSG Panas

Dilansir dari jaringan Radio Prancis, RMC, PSG diklaim membidik Pablo Sarabia dan telah mengajukan penawaran pertamanya. Namun penawaran itu ditolak oleh Sevilla karena yang diajukan nilainya terlalu kecil. Dimana manajemen klub asal Andalusia itu menginginkan uang 20 juta euro atau setara 321,9 miliar sesuai dengan kalusul dalam kontrak sang pemain.

Pablo Sarabia sendiri memang wajar diminati oleh PSG. Pasalnya, si pemain tampil cukup ciamik pada musim lalu. Bertindak sebagai seorang gelandang serang, Sarabia mampu membukukan 23 gol plus 17 assist dari 52 penampilanya di semua kompetisi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here