PSG Coba Manfaatkan Situasi Untuk Rekrut Coutinho

0
411
PSG Coba Manfaatkan Situasi Untuk Rekrut Coutinho

Vivagoal Ligue 1 – Philippe Coutinho belum juga menunjukkan penampilan terbaiknya untuk Barcelona. Yang teranyar saat gelandang asal Brasil itu mendapat sorakan dari para suporter saat Barca menjamu Rayo Vallecano. Melihat kondisinya di Barca yang tengah tidak baik, Paris Saint Germain lantas berusaha memanfaatkan situasi tersebut.

Sejak didatangkan dari Liverpool pada bursa transfer musim dingin tahun 2018 silam, Coutinho gagal memenuhi ekspektasi publik Camp Nou. Dibeli dengan total harga 160 juta euro atau setara Rp 2,5 T, performanya justru masih angin-anginan.

Setelah mampu mencetak 10 gol di enam bulan pertamanya, Coutinho kembali kesulitan menjadi jenderal lapangan tengah Barcelona musim 2018/2019 ini. Musim ini Coutinho sudah bermain sebanyak 36 kali di semua kompetisi dan mencetak 8 gol. Namun, dari Oktober 2018, Coutinho cuma bikin tiga gol.

Situasi tak menentu yang dirasakan Coutinho bersama Barcelona membuat PSG siap mengambil kesempatan dari kondisinya itu.

Dikutip dari Mirror, Les Parisiens tertarik untuk memboyongnya ke Parc Des Princes saat bursa transfer musim panas dibuka Juni 2019.

Raksasa Ligue 1 Prancis itu disebutkan sudah bersedia menebus sang pemain dengan banderol sebesar 86 juta euro. Adapun rencana kedatangan Coutinho ini disinyalir untuk menggantikan Adrien Rabiot yang sudah memutuskan untuk tidak lagi memperpanjang masa kerjanya setelah kontraknya berakhir pada penghujung musim ini.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here