PSG Incar Winger Berbakat Flamengo, Lucas Paqueta

0
516
Berita Bola - Lucas Paqueta Diminati PSG

Berita BolaLigue 1 – Juara bertahan Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain harus bersaing dengan Manchester United untuk mendapatkan jasa winger muda berbakat klub asal Brasil, Flamengo, Lucas Paqueta.

Lucas Paqueta merupakan pemain asli didikan akademi Flamengo. Dan sejak dua tahun lalu Paqueta dipromosikan ke tim senior Flamengo. Paqueta adalah pemain bertipe kaki kidal, namun ia tetap bisa menggunakan kaki kanannya dengan sama baiknya. Dan karena itu jugalah, pemain berusia 21 tahun itu bisa dimainkan di banyak posisi untuk sektor tengah Flamengo.

Sejak bermain untuk tim utama Flamengo, permainan Paqueta terus menanjak. Puncaknya saat ia dinobatkan sebagai pemain sayap kiri terbaik pada kompetisi Campeonato Carioca 2017/2018.

Seperti dikutip dari Le10sport, PSG sudah siap menyodorkan tawaran untuk membawanya ke Parc des Princes pada bursa transfer paruh musim, Januari mendatang. Untuk diketahui, Paqueta dilaporkan punya klausul rilis mencapai 50 juta euro, angka yang diyakini bisa disanggupi PSG.

Les Parisiens sendiri memang sedang gencar mencari pengganti Adrien Rabiot yang hingga saat ini belum mau melakukan perpanjangan kontrak, sementara kontrak sang gelandang sudah akan habis akhir musim ini. Sementara, Paqueta sendiri punya kemampuan teknis yang mampu bermain sebagai gelandang box-to-box.

Meski demikian, ambisi PSG untuk mendapatkan jasa Paqueta dipastikan tidak akan berjalan mulus karena beberapa klub top Eropa seperti Manchester United, Barcelona, dan AC Milan juga tertarik terhadap pemain kidal itu.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here