PSG ke Semua Klub Di Dunia: Lupakan Mbappe, Dia Tidak Dijual

0
187
PSG ke Semua Klub Di Dunia Lupakan Mbappe, Dia Tidak Dijual

Vivagoal Ligue 1  – Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel untuk kesekian kalinya kembali menanggapi rumor terkait transfer Kylian Mbappe ke Real Madrid. Tuchel menegaskan penyerang mudanya itu tidak akan dijual dengan berapapun nominal yang ditawarkan di bursa musim panas mendatang.

Dalam dua musim terakhir, nama Mbappe memang bersinar terang. Dianggap sebagai salah satu penyerang muda terbaik dunia, tak pelak banyak tim elit Eropa yang berupaya merekrutnya. Salah satunya adalah Real Madrid yang dirumorkan siap menggelontorkan dana besar untuk memboyong sang pemain ke Santiago Bernabeu.

Meski sudah berkali-kali dibantah, kabar transfer Mbappe tak juga mereda. Tuchel pun menegaskan bahwa Mbappe tidak ada dalam daftar jual.

Baca Juga :  Hadapi India, Fakhri Husaini Akan Rotasi Skuat Timnas U-16

 

“Presiden kami, Nasser Al-Khelaifi selalu mengatakan hal yang sama, bahwa kami tidak akan membuka peluang buat klub lain menawar Mbappe di musim panas ini.” tegas Tuchel dikutip dari Marca.

“Pesannya ini sama untuk Madrid dan semua klub di dunia, situasinya sama untuk Neymar dan semua pemain PSG.” tandasnya.

Tuchel juga menambahkan bahwa Mbappe adalah sosok yang krusial dalam tim sehingga sangat tidak mungkin untuk PSG dan dirinya mengizinkan sang penyerang pergi ke klub lain.

Baca Juga :  Agar Segera Angkat Kaki, Arsenal Dikabarkan Siap Bantu Bayar Gaji Ozil

“Saya selalu yakin bahwa Mbappe akan selalu jadi pemain PSG. Kami disini punya banyak target yang ingin kami capai, dan untuk memenangkan semua target itu kami butuh semua pemain terbaik termasuk Mbappe.” tambahnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here