PSG Konfirmasi Cedera Neymar dan Mbappe

0
285
PSG Konfirmasi Cidera Mbappe dan Neymar

VivagoalLigue 1 – Dua penyerang andalan Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe dan Neymar dalam waktu yang  bersamaan mengalami cedera saat membela negara masing-masing. Les Parisiens sendiri mengkonfirmasi cedera kedua pemainnya itu.

Neymar mengalami cidera saat Brasil melakoni laga persahabatan kontra Kamerun, Rabu (21/11/2018) dini hari WIB. Pada laga itu Neymar harus menyelesaikan laga lebih dini setelah mengalami cedera di menit ke-8.

Di waktu yang hampir bersamaan, Mbappe juga menderita cidera saat Prancis bertemu Uruguay di sebuah laga uji coba.

PSG pun lantas pusing karena dua andalannya pulang dengan membawa cidera. Pasalnya, di tengah pekan depan, Kamis (29/11/2018) Les Parisiens harus berjibaku dengan Liverpool di ajang Liga Champions.

PSG sendiri langsung melakukan pemindaian dan pemeriksaan medis lanjutan kepada Mbappe dan Neymar, Rabu waktu setempat. Melalui laman resminya, kubu PSG merilis pernyataan terkait cidera dua bintangnya itu.

Baca Juga :  Manajemen Desak Spalletti Raih Trofi Musim Ini

Untuk Neymar, dipastikan menderita cidera di bagian adduktor kanan, sementara Mbappe ada memar di bahu kanannya. Untuk selanjutnya, PSG akan kembali melakukan tindakan medis untuk dua pemainnya itu.

Selain itu, PSG juga memastikan Mbappe dan Neymar absen di lanjutan pertandingan liga Prancis akhir pekan. Mereka ingin fokus dalam proses pemulihan kedua pemain agar bisa dimainkan di laga kontra Liverpool tengah pekan depan.

Adapun laga melawan Liverpool menjadi krusial buat PSG yang ingin berusaha melaju ke fase 16 besar Liga Champions. Untuk diketahui, empat tim yang menghuni C sama-sama masih memiliki kans tuk lolos ke babak berikutnya.

Napoli yang ada di urutan pertama klasemen memiliki poin sama dengan Liverpool di peringkat kedua, yaitu 6 poin. Sementara PSG yang duduk di posisi ketiga mengoleksi 5 poin dan Red Star Belgrade dengan poin 4 ada di urutan keempat.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here