PSG Lakukan Pendekatan Pada Penyerang Inggris

0
162
Everton Siap Bajak Pemain Incaran Arsenal!

Vivagoal Ligue 1  – Performa impresif Wilfried Zaha bersama Crystal Palace menarik perhatian raksasa asal Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain. Kabarnya, manajemen Les Parisiens bersedia menebus klausul rilis sang pemain yang mencapai 35 juta poundsterling.

Zaha menjelma menjadi sosok kunci dalam skema permainan Crystal Palace sejak tahun 2015 silam. Sejauh ini, Zaha telah tampil dalam 320 pertandingan dengan torehan 52 gol dan 63 assist di semua kompetisi. Penampilan apiknya itu lantas membetot perhatian PSG yang mulai bergerak mendekatinya.

PSG dikabarkan telah memasukkan nama sang pemain dalam list transfer mereka pada musim panas mendatang. PSG ngebet ingin mendatangkan penyerang baru tak lain untuk melapisi pemain-pemain depan mereka.

 

Baca Juga :  Pogba Mengaku Bahagia Dengan Sambutan Fans Juventus

Manajemen Palace kabarnya siap menjual sang pemain asalkan PSG mau menebus 80 juta pounds. Meski dinilai mahal, namun menurut manajemen Palace angka tersebut adalah wajar bila merujuk pada performa sang pemain.

Selain PSG, ternyata banyak klub elit lain yang ingin mendapatkan jasa penyerang 26 tahun itu. Inter Milan di Italia dan Dortmund di Jerman dikabarkan siap bersaing bersama PSG untuk mendatangkan Zaha.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here