PSG Lawan Bayern Munich, Luis Campos: Saatnya Kita Tunjukkan Kepada Dunia! - Vivagoal.com
PSG Lawan Bayern Munich, Luis Campos: Saatnya Kita Tunjukkan Kepada Dunia!
Sumber: Twitter @PSG_English

PSG Lawan Bayern Munich, Luis Campos: Saatnya Kita Tunjukkan Kepada Dunia!

Muhammad Ilham - November 8, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Champions – Direktur Olahraga Paris Saint-Germain (PSG), Luis Campos, yakin bahwa timnya bisa menangani Bayern Munich di babak 16 besar Liga Champions nanti.

Secara mengejutkan, undian babak 16 besar Liga Champions mempertemukan PSG dengan Bayern Munich. Dua tim pemuncak klasemen di masing-masing liga ini tentunya menyita perhatian pecinta sepakbola di seluruh dunia.

Pertemuan mereka akan dilangsungkan dalam sistem home-away. PSG akna menjadi tuan rumah terlebih dahulu pada 15 Februari 2023 di Parc de Princes. Sedangkan, Bayern Munich akan menjamu PSG pada 9 Maret 2023 di Allianz Arena.

Direktur Olahraga PSG, Luis Campos, sudah tidak sabar untuk bertemu dengan Bayern Munich. Menurutnya, pertandingan ini bisa menjadi pemecut dan kesempatan PSG untuk bisa meningkatkan performa mereka, terutama di Liga Champions.


Baca Juga:


“Saya ingat ketika saya berbicara kepada para pemain di ruang ganti usai mengalahkan Juventus FC, saya bilang bahwa kita akan bertemu Bayern Munich. Ini adalah kesempatan yang baik untuk kita melanjutkan musim terbaik yang kami alami saat ini. Melawan tim besar membuat kami sangat termotivasi,” ucap Luis Campos yang dilansir dari situs resmi PSG.

PSG Lawan Bayern Munich, Luis Campos: Saatnya Kita Tunjukkan Kepada Dunia!
Sumber: Twitter @PSG_English

“Bermain di Parc de Princes dan di Munich dengan kualitas yang kami miliki, Anda harus melihatnya dengan sangat positif. Ini saat yang tepat untuk melawan Bayern, karena kami merasa sangat baik dan sangat percaya diri tentang sisa musim ini.”

“Kami punya waktu untuk mempersiapkannya dua pertandingan itu. Ini adalah kesempatan untuk menunjukkan kepada dunia betapa hebatnya pelatih yang kami miliki, betapa hebatnya tim yang kami miliki, dan sepak bola positif yang kami mainkan saat ini,”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com