PSG Menyerah Kejar Kiper Utama AC Milan - Vivagoal.com
Presiden PSG: Neymar Dan Mbappe Tidak Punya Alasan Tuk Pergi
Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, Foto: Le Parisien

PSG Menyerah Kejar Kiper Utama AC Milan

Dimas Sembada - April 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 – Paris Saint-Germain dipastikan menyerah dalam perburuan kiper potensial milik AC Milan, Gianluigi Donnaruma. Langkah ini diambil setelah mereka memperpanjang masa bakti Keylor Navas. 

Beberapa waktu lalu, Navas baru saja memastikan bertahan hingga 2024 di Parc des Prince. Memiliki ambisi yang sama dengan Les Parisiens, Presiden klub, Nasser Al-Khelaifi, percaya Navas merupakan sosok terbaik untuk mengawal gawang PSG.

“Dia adalah penjaga gawang terbaik di dunia. Dia menginspirasi kepercayaan diri yang besar, dan penggemar kami mencintainya. Dia akan menjadi pemain penentu dalam tantangan yang akan datang dan untuk tahun-tahun mendatang,” kata Nasser.

Lebih lanjut, dengan kepastian masa depan Keylor Navas, PSG pun disebut-sebut berhenti untuk berusaha memboyoang kiper AC Milan, Gianluigi Donnaruma. Di mana sebelumnya, Les Parisines kerap dirumorkan akan membajak Donnaruma dari AC Milan.

Masa depan Donnaruma

Hingga saat ini, masa depan Donnaruma masuh menjadi tanda tanya. Kontraknya akan berakhir pada Juni mendatang, sementara sejauh ini tinggal Juventus yang tertarik untuk mendatangannya. Sayang, negoisasi berjalan alot dengan sang agen, Mino Railo.

Sementara itu, Sport 1 mengabarkan Milan saat ini sudah mencapai kesepakatan jangka panjang untuk kiper Lille, Mike Maignan. Disebutkan juga Maignan lebih memilih Milan ketimbang bergabung dengan Dorrtmund.


Baca Juga: 


Mahar sebesar 15 juta Euro sudah disiapkan untuk memboyong Maignan yang tampil apik musim ini. Tercatat dari 34 penampilan di Ligue 1, sang penjaga gawang mencatatkan 18 nirbobol.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com