PSG Mundur, De Gea Bertahan di Manchester United

0
254
PSG Mundur, De Gea Bertahan di Manchester United

Vivagoal Liga Inggris – Manchester United mendapat angin segar perihal masa depan kiper mereka, David de Gea. Hal ini tidak lain setelah ada kabar mundurnya PSG sebagai peminat utama sang pemain.

Kabar kepergian De Gea sendiri santer terdengar setelah kontrak sang pemain akan habis pada Juni 2020 mendatang. Sang pemain sampai sekarang juga belum bersedia membubuhkan tandatangan pada kontrak baru.

Baca Juga :  Terkait Masa Depan Koulibaly, United Banting Setir Setelah Mendengar Jawaban Ancelotti

Alhasil situasi tersebut memancing ketertarikan dari banyak klub besar Eropa salah satunya adalah Paris Saint-Germain. Disebutkan jika raksasa Ligue 1 tersebut berminat menjadikan De Gea sebagai pengganti Gianluigi Buffon yang memutuskan berpisah akhir musim kemarin.

PSG juga datang dengan penawaran gaji yang sama dengan yang De Gea inginkan saat ini. Alhasil Manchester United tentu dibuat gusar dengan hal tersebut mengingat tidak adanya rencana belanja kiper baru.

Namun kabar terbaru dilansir dari The Sun, PSG sudah tak lagi memiliki minat minat untuk De Gea. Alasan utama mundurnya manajemen terhadap sang pemain karena performanya.

Tidak dipungkiri jika musim kemarin menjadi musim terburuk De Gea. Kendati para bel juga harus disalahkan, namun catatan tujuh kali clean sheet tentu bukan hal yang bisa menjadi acuan. Belum lagi De Gea juga harus tersisih dari timnas Spanyol dalam tiga laga terakhir. Perannya pun digantikan oleh kiper Chelsea, Kepa Arrizabalaga.

Baca Juga :  Son Heung Min Sukses Bikin Manchester City Gigit Jari

Kabar mundurnya PSG atas De Gea bisa membuat MU sedikit santai dalam mempertahankan sang pemain. Mereka mulai bisa kembali melakukan negosiasi kontrak baru. Hanya saja mereka harus bergerak cepat mengingat masih ada ketertarikan dari klub besar lain seperti Juventus.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here