PSG Ngebet Permanenkan Kean, Begini Kata Ancelotti

0
48
Kean PSG

Vivagoal Ligue 1 –  Penyerang pinjaman Paris Saint-Germain, Moise Kean, disebut sedang berusaha dipermanenkan klub asal Ibu Kota Prancis tersebut. Sayang, Everton, sebagai pemilik resmi nampak mati-matian akan mempertahankan si pemain. 

Beberapa media setempat melaporkan, PSG telah mengirimkan penawaran mencapai 31 juta poundsterling untuk mempermanenkan Kean. Sedang Everton disebut tak bergeming.

Di sisi lain, pelatih Everton, Carlo Ancelotti, punya harapan tersindiri buat sang pemain. Dia ingin Kean pulang dan tak selamanya berseragam Les Parisiens. 

Meski punya alasan kuat ingin menarik pulang Kean, tapi Ancelotti tak menutup kemungkinan Kean akan ditransfer seutuhnya ke PSG.

“Dia adalah pemain kami dan dia akan kembali pada Juni. Sepanjang waktu Anda harus mempertimbangkan apa yang dipikirkan pemain. Karena para pemain adalah manusia. Anda harus memperlakukan mereka sebagai manusia.


Baca Juga:


“Jika pemain ingin kembali, kami senang memilikinya. Jika dia ingin bertahan di Paris Saint-Germain, kami harus berbicara dengan Paris Saint-Germain,” tegas Ancelotti dikutip dari Tribal Football. 

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here