Kini Terpinggirkan, Ozil Mengaku Tak Menyesal Berseragam Arsenal - Vivagoal.com
Kini Terpinggirkan, Ozil Mengaku Tak Menyesal Berseragam Arsenal
Mesut Ozil. Sumber: Evening Standard

Kini Terpinggirkan, Ozil Mengaku Tak Menyesal Berseragam Arsenal

Fido Moniaga - January 12, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Mesut Ozil mengaku tetap menghormati keputusannya gabung Arsenal meski kini namanya terpinggirkan dari skuad Mikel Arteta.

Ozil sendiri berlabuh ke Arsenal pada 2013 silam setelah klub asal London itu menebusnya di angka 42,5 juta pounds. Bersama The Gunners, Ozil berhasil meraih tiga trofi Piala FA.

Namun keberadaan Ozil di Arsenal tak berjalan mulus. Terbukti musim ini ia dicoret dari skuad setelah musim sebelumnya juga lebih banyak berada di bangku cadangan.

Meski tengah mengalami masa sulit, namun Ozil mengaku sama sekali tak menyesal telah memilih Arsenal.

“Tentu saja,” jawab Ozil di Twitter ketika ditanya apakah dia menikmati waktunya bersama klub.


Baca Juga:



“Ada banyak pasang surut sejauh ini, tetapi secara keseluruhan saya tidak akan pernah menyesali keputusan saya untuk bergabung dengan Arsenal. Dan sejujurnya, beberapa pertandingan terakhir sebelum jeda corona pada Februari & Maret 2020 membuatnya benar-benar menyenangkan,” lanjutnya.

“Saya sangat menikmati waktu itu dan saya pikir kami benar-benar berada di jalur yang sangat positif. Tapi sayangnya setelah jeda segalanya berubah,” tukasnya.

Tak hanya Arsenal, Ozil juga mengenang dengan baik kebersamaannya dengan Arsene Wenger. Menurutnya pria asal Prancis itu adalah salah satu sosok spesial dalam kariernya.

“Arsene Wenger adalah pelatih spesial dalam karier saya, yang sangat saya hormati. Dia adalah pelatih hebat dengan banyak gelar. Yang terpenting, dia orang yang hebat dan tulus,” tutur Ozil.

“Saya mengasosiasikannya dengan kesuksesan terbesar saya di Arsenal. Saya akan selalu mengingat waktu bersamanya secara positif.” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com