Messi Sumbang 2 Gol, PSG Sukses Bantai Montpellier - Vivagoal.com
Sumber: twitter.com/PSG_English
Sumber: twitter.com/PSG_English

Messi Sumbang 2 Gol, PSG Sukses Bantai Montpellier

Daniel Nugraha - May 15, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1 Paris Saint-Germain sukses meraih poin penuh dalam laga Ligue 1 2021/22. Bertandang ke markas Montpellier, PSG menang dengan skor meyakinkan 4-0, di mana Lionel Messi menyumbang dua gol.

Berlangsung di Stadion La Mosson, Prancis, Minggu (15/5) dini hari WIB, pertandingan dimulai dengan dominasi bola dari PSG. Bahkan di menit ke-6, Messi sudah sukses mencetak gol pertamanya dengan umpan dari Kylian Mbappe.

Serangan-serangan tajam terus diberikan ke gawang Montepellier. Sampai pada menit ke-20, Kylian Mbappe melihat peluang dan memberikan umpan cantik lagi kepada Lionel Messi. Tanpa basa basi Messi langsung memanfaatkannya dan merobek gawang Montpellier. PSG kian unggul 2-0.

Sumber: twitter.com/PSG_English
Sumber: twitter.com/PSG_English

Hanya berlangsung 6 menit, Angel Di Maria berhasil menambahkan satu gol untuk PSG yang mengubah kedudukan sementara menjadi 3-0. Montpellier benar-benar tak diberikan kesempatan untuk membalas sama sekali di babak pertama ini.


Baca Juga:


Usai turun minum, PSG tak mengurangi intensitas serangan yang mereka berikan pada tuan rumah meski sudah unggul tiga gol tanpa balas.

Di menit ke 57, PSG  mendapatkan keberuntungan dengan tembakan penalti. Kylian Mbappe maju dan mengeksekusi tendangan penalti tersebut sukses menggenapkan keunggulan Les Parisiens menjadi 4-0

PSG terus menyerang Montpellier tanpa memberikan peluang menyerang balik. Akan tetapi sampai akhir PSG belum berhasil menambahkan gol. Tanpa adanya tambahan gol, duel pun diakhiri dengan skor 4-0. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com