Real Madrid Pede Bisa Saingi PSG dalam Persaingan Kylian Mbappe - Vivagoal.com
Real Madrid Pede Bisa Saingi PSG dalam Persaingan Kylian Mbappe
Sumber: bola.okezone.com

Real Madrid Pede Bisa Saingi PSG dalam Persaingan Kylian Mbappe

Catrine Mega - May 14, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Keputusan Kylian Mbappe terkait masa depannya masih merupakan salah satu misteri yang paling ditunggu oleh para pecinta sepak bola dunia. Baik PSG maupun Real Madrid disebut terus berusaha mendapatkan tanda tangan Mbappe musim depan.

Mesin gol Paris Saint-Germain ini menarik minat para raksasa Eropa dengan ketajamannya di lini serangan Les Parisien. Real Madrid merupakan salah satu klub yang paling gigih mendekati sang striker.

Sejak musim panas lalu, Los Galacticos sudah membidik Mbappe di pasar bursa transfer, tetapi PSG menolak pinangan raksasa Spanyol tersebut. Musim panas ini, Real Madrid memiliki peluang untuk memboyong Mbappe karena kontraknya akan berakhir.


Baca juga:


PSG sendiri bukannya diam saja terkait status Mbappe ini. Manajemen klub memberikan berbagai tawaran kepada striker 23 tahun tersebut demi menahannya di Parc des Princes, termasuk memberikan cek kosong agar sang pemain bisa menuliskan sendiri gaji yang diinginkannya. Namun, sejauh ini belum ada tawaran yang disetujui oleh Mbappe.

Real Madrid pun ikut bersaing memberikan tawaran dengan gaji tinggi kepada Mbappe demi menarik minat pemain asal Prancis itu. Los Blancos punya satu keunggulan di mana Mbappe pernah mengutarakan mimpinya yang sejak kecil ingin memperkuat Real Madrid.

Keluarga Mbappe Terbang ke Spanyol, Mau Tanda Tangan Kontrak dengan Real Madrid?
Sumber: murianews.com

Hal tersebut memberikan Real Madrid kepercayaan diri lebih terkait keputusan Mbappe. Juara La Liga ini beranggapan bahwa mereka lebih unggul, terutama setelah Los Blancos memupus harapan PSG di Liga Champions.

Kedua tim ini diperkirakan baru akan mendapat jawaban dari Mbappe pada bulan Juni mendatang, bertepatan dengan kontraknya di PSG yang akan berakhir. Saat ini, Mbappe masih ingin fokus membawa PSG menyelesaikan Ligue 1, sementara Real Madrid masih harus fokus menghadapi final Liga Champions kontra Liverpool akhir Mei nanti. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com