PSG Siap Gelontorkan 75 Juta Euro Untuk Frenkie de Jong

0
210
PSG Rogoh Kocek 75 Juta Euro Untuk de Jong

VivagoalLigue 1 – Klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint-Germain dikabarkan siap menebus klausul rilis gelandang Ajax Amsterdam, Frenkie de Jong dengan mahar sebesar 75 juta Euro pada bursa transfer musim panas mendatang.

Jelang dibukanya bursa transfer paruh musim Januari 2019 mendatang, Frenkie de Jong menjadi salah satu komoditi terpanas saat ini. Ia dianggap sebagai salah satu pemain muda bertalenta terbaik yang bermain di Eropa saat ini.

Tak heran jika gelandang berusia 21 tahun itu banyak diperebutkan sejumlah klub top Eropa. Seperti Manchester City, Barcelona, dan yang terbaru ada PSG.

Baca Juga :  Fakta Madrid Tak Berdaya Tanpa Ronaldo

De Jong sendiri sebenarnya sempat ramai diberitakan akan segera diboyong Madrid pada bursa transfer musim panas kemarin. Namun, hingga bursa ditutup, De Jong masih berseragam Ajax.

Sementara itu, City juga sudah mengungkapkan kesediaannya untuk menggelontorkan dana sebesar 70 juta euro tambahan 20 juta euro kepada Ajax sebagai bonus untuk pembelian de Jong.

Ajax sendiri sudah mengumumkan hanya mau menjual sang pemain jika ada klub yang berani memberi tawaran sebesar 75 juta euro. Berdasarkan laporan Sport, PSG mengaku siap memenuhi tawaran itu sekaligus memecahkan rekor transfer sang pemain.

Selalu update berita bola terkini seputar Ligue 1 hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here