PSG Siap Serobot Transfer Luka Jovic Ke Barca

0
307
PSG Siap Serobot Transfer Luka Jovic Ke Barca

VivagoalLigue 1 – Keinginan Barcelona untuk mendatangkan penyerang Eintracht Frankfurt musim depan berpotensi menemui hambatan besar. Bagaimana tidak, klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint-Germain disebut-sebut tertarik untuk ikut dalam perburuan tanda tangan pemain asal Serbia tersebut.

Nama Luka Jovic mulai santer dibicarakan setelah performa apiknya bersama Frankfurt musim 2018/2019 ini. Secara mengejutkan, ia sukses mendobrak dominasi penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski di daftar pencetak gol terbanyak Bundesliga dengan torehan 15 gol.

Atas penampilan cemerlangnya itu, Jovic kerap diasosiasikan dengan raksasa Spanyol, Barcelona. Klub Catalunya itu dikabarkan berminat memboyong bomber 22 tahun itu untuk menjadi pelapis Luis Suarez di musim panas nanti.

Baca Juga :  Resmi! Eks Pelatih Persib Jadi Juru Taktik Borneo FC
Loading...

Tapi dikutip dari Sportsmole, rencana Barca untuk meminang Jovic sepertinya bakal menemui rintangan besar. Pasalnya, PSG juga berencana menggelontorkan dana besar demi menyabotase transfer sang pemain ke Camp Nou.

PSG dikabarkan berminat mendatangkan Jovic untuk mengantisipasi kepergian ujung tombak mereka, Kylian Mbappe yang diincar Real Madrid. Dan dengan besarnya minat PSG serta Barcelona terhadap Jovic, maka klub asal Jerman itu berharap bisa terjadi perang harga agar mereka bisa mendapatkan keuntungan besar dari penjualan sang striker.

Untuk diketahui, Jovic saat ini adalah pemain pinjaman dari Benfica. Tapi dalam kontrak peminjamannya, Frankfurt punya opsi mempermanenkan Jovic dengan nilai sebesar enam juta euro saja.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here