PSG Siap Tampung Pemain Buangan Real Madrid

0
436
sergio reguilon

Vivagoal Ligue 1 – Klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint-Germain diberitakan berminat menampung bek kiri Sevilla, Sergio Reguilon. Sebelumnya, bek berusia 23 tahun itu disebut sudah tidak diinginkan lagi dalam skuat Real Madrid.

Spekulasi soal masa depan Sergio Reguilon terus bergulir di tengah pandemi krisis Corona saat ini. Reguilon sendiri saat ini masih menjalani masa peminjaman di Sevilla hingga 30 Juni mendatang.

Meski performanya cukup meyakinkan dengan sumbangan satu gol dan 4 assist dari 27 penampilan di semua kompetisi, dimana 22 diantaranya sebagai starter, namun, masa depannya di Sevilla masih kabur karena hingga saat ini, manajemen Los Rojiblancos belum ada keinginan untuk mengaktifkan opsi pembeliannya di akhir kontrak.

Di sisi lain, kembali ke Real Madrid juga bukan solusi yang tepat buat karier bek kiri 23 tahun tersebut, mengingat pelatih El Real, Zinedine Zidane sudah menegaskan bahwa dirinya tidak masuk dalam rencananya musim depan. Dengan dasar ini, Reguilon pun dipastikan sudah masuk dalam daftar jual Los Blancos.


Baca Juga:


Situasi ini kemudian coba dimanfaatkan oleh PSG yang memang sedang mencari bek kiri anyar untuk memperkuat skuad mereka musim depan. Meski awalnya kubu Les Parisiens mengincar bek kiri FC Porto, Alex Telles, namun ditengah krisis pandemi virus Corona, Reguilon yang hanya dibanderol sebesar 20 juta euro oleh Madrid bisa dipertimbangkan sebagai opsi yang lebih murah.

Berdasarkan laporan Marca, PSG punya alasan kuat tuk memboyong Reguilon ke Parc des Princes musim panas nanti, yakni Juan Bernat yang selama ini diandalkan tuk mengisi pos bek kiri punya riwayat cedera lutut parah dan saat ini masih dalam proses pemulihan cedera yang dideritanya.

Adapun Layvin Kurzawa yang kerap melapis Juan Bernat dikabarkan oleh direktur olahraga PSG, Leonardo, berpeluang pergi pada musim panas mendatang dengan Arsenal dan Barcelona yang dilaporkan jadi dua klub yang meminatinya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here