PSG Tak Perlu Buru-Buru Targetkan Juara Liga Champions

0
62
Paris Saint-Germain

Vivagoal Liga Champions – Gelandang anyar Paris Saint-Germain, Pablo Sarabia mengatakan bahwa sebaiknya PSG jangan dulu menargetkan bisa juara Liga Champions musim ini jika belum melewati hadangan Borussia Dortmund di babak 16 besar nanti.

Untuk diketahui, dalam beberapa musim sebelumnya, PSG dianggap sebagai kekuatan baru di kompetisi tertinggi sepakbola benua biru, Liga Champions. Sayangnya, nasib PSG selalu tragis di beberapa musim terakhir.

Sejak diambil alih Qatar Investment Authority pada 2011 silam, pencapaian terbaik PSG di ajang Liga Champions adalah perempatfinal sedari tahun 2013 hingga 2016. Namun, dalam tiga musim terakhir, PSG selalu mentok di babak 16 besar, usai berturut-turut disingkirkan Barcelona, Real Madrid dan Manchester United.

Baca Juga: Selama PSG Miliki Mbappe, Semua Akan Mudah

Tak heran jika Sarabia tak ingin sesumbar PSG bisa meraih trofi Liga Champions musim ini meski berhasil keluar sebagai juara grup A dengan status tak tersentuh kekalahan sekalipun. Pasalnya, mereka harus melewati dulu hadangan Borussia Dortmund di babak 16 besar.

“Kami tentunya akan berusaha keras untuk bisa keluar sebagai juara Liga Champions musim ini. Tapi kami tidak boleh berpikir terlalu jauh karena kami masih harus menghadapi Borussia Dortmund di babak 16 besar.” kata Sarabia seperti dikutip dari Marca.

“Apabila kami berhasil melewati hadangan Dortmund, disitu kami baru boleh bermimpi.” tegasnya.

Sebagai informasi, PSG akan mengawali kiprahnya di fase gugur Liga Champions musim 2019/2020 ini dengan bertandang ke Signal Iduna Park, markas Dortmund, 19 Februari 2020.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here