PSG Telan Kekalahan Perdana, Ini Alasan Tuchel

0
151
PSG Telan Kekalahan Perdana, Ini Alasan Tuchel

VivagoalLigue 1 – Ketiadaan Neymar dalam skuat, memaksa Paris Saint-Germain menderita kekalahan pertamanya musim ini dalam ajang Ligue 1 Prancis kontra Lyon pada Senin (4/2/2019) dini hari tadi. Meski demikian, kekalahan tersebut tak lantas membuat pelatih PSG, Thomas Tuchel khawatir.

“Saya tidak tahu apakah kami merindukan Neymar atau tidak, tapi yang jelas kami tidak memiliki Neymar kedua atau Marco Verratti kedua. Dan saya harus percaya penuh kepada yang lainnya,” ujar Tuchel.

Les Parisiens yang bertandang ke markas Lyon, Parc Olympique Lyonnais sempat unggul melalui gol cepat Angel Di Maria pada menit ke-7. Namun Lyon berhasil mampu membalas dengan dua gol.  Masing-masing melalui Moussa Dembele menit ke-33 dan Nabil Fekir melalui titik penalti menit ke-49.

Baca Juga :  Gagal Dapatkan Zidane, Ini Pelatih Incaran Juve Selanjutnya

“Kami sebenarnya punya banyak peluang dengan Angel Di Maria dan Julian Draxler yang tampil begitu bagus di pertandingan ini, namun keberuntungan belum memihak kepada kami,” tandasnya.

Sebelum laga, PSG tidak terkalahkan dalam 20 pertandingan di ajang Liga, dengan mengumpulkan 18 kemenangan dan dua kali imbang. Namun, bermain tanpa Neymar yang mengalami cidera tulang metatarsal, rekor PSG terpaksa terhenti di kandang Lyon.

“Kami terlampau pasif setelah gol pertama, kurang presisi, dan banyak membuat kesalahan. Sementara, Lyon bermain dengan banyak kualitas, dan itu yang membuat kami harus terima hasil ini,” Tuchel menambahkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here