PSG vs Bordeaux: Prediksi, Jadwal, dan Link Live Streaming - Vivagoal.com
PSG vs Bordeaux: Prediksi, Jadwal, dan Link Live Streaming

PSG vs Bordeaux: Prediksi, Jadwal, dan Link Live Streaming

Muhammad Ilham - March 11, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal โ€“ Ligue 1 โ€“ Pekan ke-28 Ligue 1 mempertemukan sang pemuncak klasemen sementara, Paris Saint-Germain, dengan FC Girondis de Bordeaux, pada Minggu (13/3) malam hari WIB.

Pertandingan ini tentunya akan sangat timpang. PSG memiliki kedalam skuat yang sangat baik di mana banyak sekali pemain bintang yang bermain di tim tersebut, salah satunya adalah Kylian Mbappe. Sedangkan, di sisi lain, Bordeaux berada di urutan ke-16 Ligue 1 dan masih jauh dari kata baik jika berbicara soal performa.

Namun, anak asuh David Guion bisa memanfaatkan kekalahan PSG atau Real Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Tersingkirnya PSG dari Liga Champions membuat tim tersebut berada dalam tekanan yang besar. Ditambah lagi, pemiliknya, Nasser Al-Khelaifi, sedang โ€˜murkaโ€™ dengan apa yang diberikan oleh tim miliknya.

PSG vs Bordeaux: Prediksi, Jadwal, dan Link Live Streaming
Sumber: Detik Sport

Akan tetapi, PSG juga pastinya akan โ€˜terbakarโ€™ di pertandingan nanti menyusul kekalahan mereka di dua pertandingan sebelumnya kala melawan Real Madrid di Liga Champions dan OGC Nice pada Minggu (6/3).

Dalam lima pertandingan terakhir kedua tim di Ligue 1, Bordeaux belum mendapatkan satupun kemenangan, sedangkan anak asuh Mauricio Pochettino mampu mendapatkan empat kemenangan dan satu kali kekalahan.

Untuk head-to-head kedua tim, PSG dan Bordeaux sudah bertemu sebanyak 65 kali. PSG mampu menang 27 kali pertandingan, Bordeaux sudah mengoleksi 21 kemenangan, dan sisanya yaitu 17 pertandingan berakhir seri. Untuk jumlah gol, PSG sudah menyarangkan 91 gol ke gawang Bordeaux, sedangkan Bordeaux baru menjebol 83 gol ke gawang PSG.


Baca Juga:


PSG bukanlah lawan yang mudah untuk Bordeaux. Bahkan, Parc de Princes bisa dikatakan sebagai tempat yang menakutkan bagi mereka di mana Bordeaux terakhir menang melawan PSG di Parc de Princes adalah di tahun 2010.

Bermain di rumah sendiri, PSG harus kehilang beberapa pemain inti mereka seperti Ander Herrera, Layvin Kurzawa, dan Sergio Ramos yang harus menepi lantaran cedera. Selain itu, Marco Veratti juga tidak bisa ikut bermain karena akumulasi kartu. Untuk tim tamu sendiri, mereka juga tidak akan diperkuat Benoit Costil, Jimmy Briand, Ricardo Mangas, dan Tom Lacoux.

Prediksi Susunan Pemain

Paris Saint-Germain (4-3-3): K. Navas, J. Bernat, A. Diallo, Marquinhos, T. Kehrer, I. Gueye, D. Pererira, G. Wijnaldum, Neymar, Lionel Messi, A. Di Maria.

Pelatih: Mauricio Pochettino

FC Girondins de Bordeaux (3-4-2-1): G. Poussin, S. Rode Gregersen, Marcelo, A. Ahmedhozic, T. Pembele, J. Onana, J. Guilavogui, G. Mensah, R. Oudin, Y. Adli, U.J. Hwang.

Pelatih: David Guion

Live Streaming

Kick Off Pertandingan Kompetisi Stasiun TV
Selasa, 27 September 2022
01.45 Inggris vs Jerman UEFA Nations League Mola TV
01.45 Hungaria vs Italia UEFA Nations League Mola TV
20.00 Indonesia vs Curacao FIFA Matchday Vidio
Rabu, 28 September 2022
01.45 Portugal vs Spanyol UEFA Nations League Mola TV
01.45 Swiss vs Republik Ceko UEFA Nations League Mola TV
Sabtu, 1 Oktober 2022
01.30 Bayern Munich vs Bayer Leverkusen Bundesliga Mola TV
18.30 Arsenal vs Tottenham Liga Inggris Vidio
21.00 Crystal Palace vs Chelsea Liga Inggris Vidio
23.00 Inter Milan vs AS Roma Serie A Vidio
Minggu, 2 Oktober 2022
02.00 Mallorca vs Barcelona La Liga Vidio
02.00 PSG vs Nice Ligue 1 Vidio
20.00 Man City vs Man United Liga Inggris Vidio
20.00 Persija vs Persib Liga 1 Vidio
Senin, 3 Oktober 2022
01.45 Juventus vs Bologna Serie A Vidio
02.00 Real Madrid vs Osasuna La Liga Vidio

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com