PSG Wajib Menimbang Ketertarikan terhadap Sergio Ramos - Vivagoal.com
PSG Wajib Menimbang Ketertarikan terhadap Sergio Ramos
Sergio Ramos, AS

PSG Wajib Menimbang Ketertarikan terhadap Sergio Ramos

Aditya Bayu - February 9, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 – Direktur olahraga PSG, Leonardo wajib berpikir dua kali untuk mendatangkan Sergio Ramos dari Real Madrid.

Kebersamaan Sergio Ramos dan Real Madrid yang sudah terjalin lebih dari satu dekade kini tengah terancam. Hal ini tidak lepas dari keadaan sulit terkait kontrak pemain 34 tahun tersebut.

Kontrak Ramos di Madrid akan berakhir pada Juni 2021 mendatang. Pihak Madrid masih setengah hati untuk mempertahankannya.

Tuntutan kontrak dua tahun dan gaji tidak kurang dari 12 juta euro membuat Madrid gentar. Florentino Perez juga memiliki kebijakan terkait kontrak pemain di atas 30 tahun di mana mereka enggan menahan sang pemain lebih dari satu tahun kontrak baru.

Situasi Ramos kian sulit di Madrid setelah dirinya harus menjalani operasi lutut. Proses pemulihan yang lama bisa berpengaruh kepada negosiasi kontrak baru.

Fabrizio Romano dilansir dari Le10Sport menyebut jika ada ketertarikan klub luar terhadap Ramos. Salah satu peminat adalah PSG.


Baca Juga:


Namun raksasa Ligue1 tersebut wajib menimbang berbagai kemungkinan terkait Ramos. Usianya yang akan menginjak 35 tahun pada bulan depan dengan cedera yang dialami bisa menjadi nilai minus untuk sang bek.

Belum lagi PSG memiliki tanggungan gaji yang tidak sedikit. Kedatangan Ramos bisa membuat finansial mereka terancam terkena sanksi FFP.

Sederet nama juga dikaitkan dengan PSG seperti David Alaba, Lionel Messi, Paul Pogba, serta Paulo Dybala.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com