PSIS Berikan Jabatan Ekslusif untuk Eks Pelaih Borneo - Vivagoal.com
PSIS Berikan Jabatan Ekslusif untuk Eks Pelaih Borneo

PSIS Berikan Jabatan Ekslusif untuk Eks Pelaih Borneo

Heri Susanto - November 19, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Mantan Pelatih Borneo FC, Dragan Djukanovic resmi diangkat sebagai direktur teknik PSIS Semarang. Pengumuman tersebut diumumkan melalui akun Instagram pribadi PSIS, Senin (18/11) kemarin.

Djukanovic masuk menggantikan posisi Bambang Nurdiansyah yang kini bertugas sebaga juru taktik tim. Pasca diangkat sebagai Direktur Teknik, Dragan Optimis timnya bisa bertahan di liga 1 andai ada sinergi dari semua pihak dan tim mampu konsisten dengna performa yang mereka mainkan.

Terdekat Dragan akan membantu Banur sebagai pelatih tim. Laga kontra Tira Kabo pada 22 November mendatang akan menjadi debut Djukanovic bersama Mahsea Jenar sebagai Direktur Teknik. Terkait hubungannya dengan Banur, sang pelatih menyebut memiliki hubungan dekat denga Dragan.

“Kami ini kawan lama. Dia datang, saya bilang ke dia, coach kamu cari rekamannya TIRA, habis itu analisis dan ngomong sama saya, kemudian kami terapkan ke latihan. Saya tidak kaku bicara dengan dia, kami sambil bercanda,” ujar Bambang, seperti dinukil Goal Indonesia.

[irp]

Saat ini, PSIS tengah berada di posisi ke-13 klasemen sementara Liga 1 dengan 31 poin dari 27 laga. Mereka jelas membutuhkan raihan positif guna keluar secepatnya dari zona merah

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com