PSIS Berusaha Pertahankan Bruno Silva

0
268
PSIS Pertahankan Bruno Silva

Vivagoal Liga Indonesia – Masa kerja penyerang asal Brasil, Bruno Silva bersama Laskar Mahesa Jenar sudah habis akhir musim Liga 1 2018 kemarin. Kini PSIS Semarang masih berusaha membujuk Bruno Silva agar mau melakukan perpanjangan kontrak.

Khairul Anwar, Direktur Umum PSIS menyebutkan pelatih dan manajemen klub asal Kota Semarang itu puas dengan kinerja Bruno sepanjang satu musim kompetisi kemarin.

“Tim pelatih sudah melakukan evaluasi, dan mereka mengusulkan Bruno Silva dipertahankan, termasuk juga Ibrahim Conteh,” jelas Khairul.

Baca Juga :  Isco Sudah Bulat Ingin Hengkang dari Madrid
Loading...

Bruno Silva sendiri baru kali pertama bermain di Liga Indonesia tahun ini. Meski demikian, penyerang berkepala plontos itu langsung moncer di musim debutnya bersama PSIS dengan membukukan 16 gol sepanjang Liga 1 2018 kemarin.

“Bruno sudah memberi bukti dengan gol-gol dan assist-nya. Oleh karena itu, manajemen berniat membujuknya agar tetap bersama kami,” tegas Khairul.

Penyerang berusia 27 tahun itu dinilai jadi kunci keberhasilan PSIS bisa terus eksis di kompetisi teratas sepak bola tanah air. Tak heran, manajemen Laskar Mahesa Jenar begitu ngebet ingin mempertahankan pencetak gol terbanyak ketiga itu untuk Liga 1 musim depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga 1 hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here