PSIS Perpanjang Rentetan Tak Pernah Menang Di Kandang

0
61
PSIS

VivagoalLiga Indonesia – Hasil imbang ketika menghadapi Badak Lampung FC membuat PSIS menambah rentetan tidak pernah menang selama lima pertandingan saat berlaga di markas kebanggaannya. Bermain di Stadion Moch Soebroto, Minggu (29/9/19), pertandingan berakhir imbang tanpa gol.

Pelatih Kepala PSIS, Bambang Nurdiansyah merasa kurang puas dengan penampilan dan permainan anak asuhnya di atas lapangan. Tapi, ia tetap memberikan kredit lebih kepada pemain anyar mereka, Bruno Silva dan Jonathan Cantillana yang baru bergabung di bursa transfer tengah musim ini.

Baca juga: Bertandang ke Markas PSIS, Milan Petrovic Targetkan Tiga Poin

“Jonathan pemain yang bagus dan memiliki visi sepak bola yang baik, namun ia tidak siap secara fisik. Buktinya, pada babak kedua dia mulai kelelahan meskipun saya masukkan di akhir babak pertama. Kalau fisiknya prima, dia akan saya mainkan sebagai starter. Bruno juga sama, Marini juga. Sebab mereka bergabung di putaran kedua,” kata Bambang di kutip dari laman resmi Liga 1.

Lebih lanjut, pelatih berusia 58 tahun juga mengatakan ada beberapa PR yang harus dibenahi, salah satunya yakni penyelesain akhir. Sebab, menurut Banur sapaan akrab Bambang hal tersebut membuat PSIS gagal meraih tiga poin.

“Kalau tadi melihat penampilan mereka sudah bagus sebenarnya, cuma finishing saja yang kurang. Walaupun begitu, apapun hasilnya saya tetap mengapresiasi pemain saya. Mereka sudah tampil maksimal dan sudah fight,”

“Memang sudah nasib, beberapa peluang tidak bisa kami selesaikan secara baik. Ke depan saya harus memperbaiki terus. Bekerja dan bekerja. Yang pasti saya minta maaf sama Panser Biru dan Snex, tidak bisa meraih tiga poin,” Tutupnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here