PSIS Resmi Dapatkan Eto’o pada Musim Ini

0
1501
PSIS Resmi Dapatkan Eto’o pada Musim Ini

VivagoalLiga Indonesia – PSIS Semarang salah satu klub sepak bola Indonesia, kembali menambah satu pemain di sektor gelandang.

Manajemen PSIS resmi mengikat gelandang enerjik yakni Heru Setiawan. Pemain yang biasa dipanggil Eto’o itu diikat selama satu musim ke depan.

Kedatangan mantan pemain Persis Solo dan Persita Tangerang itu semakin memperkaya sektor tengah PSIS. Sebelumnya, tim kebanggaan masyarakat PSIS itu sudah memiliki beberapa pemain apik. Diantara lain, M Yunus, Bayu Nugroho, Eka Febri, Ibrahim Conteh, hingga pemain anyar Arthur Barrios Bonai.

General Manager (GM) tim Laskar Mahesa Jenar, Wahyu Winarto menjelaskan jika Eto’o memang sudah diincar. Ia mendapatkan rekomendasi dari pelatih kepala, Jafri Sastra. Penampilannya sudah dilihat baik saat masih di Persis maupun dua pertandingan Piala Indonesia melawan Persibat Batang.

Baca Juga :  Legenda Inggris Puji Pemain Muda Indonesia di Garuda Select

“Jadi baik manajemen dan tim pelatih sudah tahu penampilannya seperti apa. Mudah-mudahan Heru bisa menyalurkan kontribusi positif untuk PSIS di Liga 1 nanti,” ungkap pria yang akarab disapa Liluk itu.

Sementara Heru mengaku bersyukur bisa bergabung dengan tim legendaris PSIS Semarang. Pemain berusia 24 tahun itu mengaku jika Tim Kota Lunpia memang tim idolanya sejak kecil.

“Memang PSIS Semarang adalah tim favorit saya. Mudah-mudahan bisa memberikan kontribusi maksimal pada Liga 1 nanti,” ujar jebolan PON Jateng tersebut.

Dengan bergabungnya Heru Setiawan, saat ini PSIS Semarang tinggal memutuskan nasib dua pemain yang menjalani trial. Mereka adalah wing back Soni Setiawan dan gelandang muda, Dani Raharjanto.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here