PSIS Resmi Lepas Dua Pemain Asing, Inilah Kandidat Penggantinya - Vivagoal.com
PSIS Resmi Lepas Dua Pemain Asing, Inilah Kandidat Penggantinya
Sumber: Tribun Kalteng

PSIS Resmi Lepas Dua Pemain Asing, Inilah Kandidat Penggantinya

Muhammad Ilham - January 11, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – PSIS Semarang, sudah mendapatkan calon pengganti dari Jonathan Cantillana dan Alie Sesay yaitu Ryo Fuji dari Jepang dan Wellington Petinha asal Brasil. 

Beberapa tim  melakukan perubahan untuk paruh kedua BRI Liga 1 2022/23, salah satunya dengan melepas dan menggaet pemain anyar. Hal tersebut tentunya dilakukan juga oleh PSIS Semarang.

Dilansir dari situs resmi Liga Indonesia Baru, PSIS melepas dua pemain asing mereka, yakni Jonathan Cantillana dan Alie Sesay. Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh CEO PSIS, Yoyok Sukawi.

PSIS Resmi Lepas Dua Pemain Asing, Inilah Kandidat Penggantinya
Sumber: Liga Indonesia Baru

“Hasil evaluasi dari tim pelatih, ada evaluasi di komposisi pemain asing dan kita cari penggantinya,” kata Yoyok Sukawi.


Baca Juga:


Kepergian Jonathan Cantillana dan Alie Sesay tentunya menyisakan Carlos Fortes dan Taisei Marukawa sebagai pemain asing di PSIS. Namun, pada laporan yang sama, PSIS sudah melirik dua nama yang bisa menggantikan Jonathan Cantillana dan Alie Sesay.

Dua nama tersebut adalah Ryo Fuji asal Jepang dan Wellington Petinha asal Brasil. Saat ini, pihak PSIS sedang memantau kedua pemain tersebut yang tengah menjalani trial atau percobaan sejak pertengahan Desember 2022. Yoyok mengatakan salah satu di antara pemain trial ini memenuhi kriteria dan sesuai kebutuhan tim.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com