Abdulla Yusuf Helal Dipastikan Tidak Perkuat Persija Kontra Persib - Vivagoal.com
Abdulla Yusuf Helal Dipastikan Tidak Perkuat Persija Kontra Persib
Pertandingan Persija vs Madura United di pekan ke-10 BRI Liga 1 2022/23. Dalam laga tersebut Macan Kemayoran harus puas berbagi angka setelah bermain imbang 0-0 di Stadion Patriot Chandrabaga. Foto: VIVAGOAL/Dimas Sembada

Abdulla Yusuf Helal Dipastikan Tidak Perkuat Persija Kontra Persib

Muhammad Ilham - January 11, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Pemain andalan Persija Jakarta, Abdulla Yusuf Helal, dipastikan tidak akan turun saat Macan Kemayoran melawan rivalnya, Persib Bandung.

Meskipun ini laga yang penting bagi kedua tim, baik Persib dan Persija tidak akan diperkuat pemain-pemainnya yang bermain untuk Timnas Indonesia di Piala AFF 2022. Di kubu Persib, Marc Klok, Ricky Kambuaya, dan Rachmat Irianto dipastikan tidak akan turun di laga ini. Sedangkan, di Persija terdapat Hansamu Yama dan Syahrian Abimanyu yang diberikan ‘libur’ pasca Piala AFF 2022.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Vivagoal (@vivagoal)

Namun, Persija juga harus kehilangan salah satu pilar terpentingnya, yakni Abdulla Yusuf Helal. Hal tersebut sudah dikonfirmasi langsung oleh asisten pelatih Thomas Doll, Sopian Hadi.


Baca Juga:


“Seperti yang kita tahu, mungkin rekan-rekan media juga sudah tahu, saat ini ada panggilan untuk (Abdullah) Yusuf Helal di Timnas (Bahrain). Mungkin itu saja seperti yang rekan-rekan ketahui. Perihal pemain Timnas, kita tidak tahu pasti karena kita belum mendapat kabar. Mereka tiba hari ini, namun mereka datang atau tidak kita tidak tahu,” kata Sopian Hadi dalam konferensi pers jelang laga, Selasa (10/1) malam WIB.

Abdulla Yusuf Helal Dipastikan Tidak Perkuat Persija Kontra Persib
Pertandingan Persija vs Madura United di pekan ke-10 BRI Liga 1 2022/23. Dalam laga tersebut Macan Kemayoran harus puas berbagi angka setelah bermain imbang 0-0 di Stadion Patriot Chandrabaga.
Foto: VIVAGOAL/Dimas Sembada

Meskipun kehilangan Yusuf Helal, Sopian Hadi yakin bahwa Michael Krmencik bisa menjadi pemain kunci untuk Persija. Hal tersebut ia lontarkan karena Krmencik adalah striker utama Macan Kemayoran.

“Kehadiran Krmencik di tim kami tentu saja sangat menambah kekuatan kami, dan itu sudah jelas karena dia striker utama kami,” tambahnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com