PSIS Semarang Bertekad Bangkit Lawan Persija

0
156
PSIS Semarang Bertekad Bangkit Lawan Persija

VivagoalLiga Indonesia – Hasil kurang baik yang didapat PSIS Semarang di laga perdana Shopee Liga 1 2019 membuat sang pelatih Jafri Sastra merasa sangat geram.  JAfri

Saat ini, PSIS berada di posisi ke-16 atau peringkat ketiga dari bawah. Dan pada pekan kedua Liga 1, PSIS akan menantang Macan Kemayoran di Stadion Moch Soebroto, Magelang, malam nanti.

Pelatih Jafri Sastra mengaku tidak terlalu mencemaskan hasil di laga perdana, tapi menurutnya yang penting sekarang PSIS mesti bangkit untuk bisa meraih tiga poin.

“Liga baru akan berjalan dua pertandingan, dan kami tidak terlalu khawatir dengan hasil di laga perdana, mental pemain sudah baik, mereka sudah latihan normal dan siap menghadapi Persija di laga berikutnya.” ungkap Jafri Sastra dikutip dari laman resmi Liga 1.

Lebih lanjut, pelatih 54 tahun itu menyebut laga melawan Persija nanti sekaligus akan menjadi ajang pembuktian anak asuhnya.

“Kami menargetkan tiga poin di pertandingan nanti, itu adalah tiga poin yang sangat penting. Kenapa penting, karena jika kami bisa menang di laga melawan Persija, kami dapat tiga poin, dan posisi kami naik ke papan tengah klasemen.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here