PSIS vs Persija: Misi Balas Dendam Laskar Mahesa Jenar

0
748
Berita Bola - PSIS Semarang Akan Melawan Persija

Berita BolaLiga Indonesia – Jelang laga menghadapi Persija di pekan ke-22 Gojek Liga 1 di Stadion Sultan Agung Bantul, Selasa (18/9) malam, PSIS Semarang menargetkan meraup tiga poin penuh untuk menjaga kans mereka bertahan di kompetisi tertinggi sepakbola Indonesia.

PSIS memang sangat membutuhkan tiga poin tuk meloloskan diri dari jeratan degradasi. Tapi disisi lain, Persija juga memburu tiga poin demi menjaga peluang mereka bisa keluar sebagai juara liga musim ini.

“Kami belum tahu bagaimana hasil pertandingan nanti malam, apalagi Persija juga menargetkan bisa meraih kemenangan. Kami ingin keluar dari zona degradasi, sementara Persija sudah berada di posisi yang bagus tuk bersaing sebagai juara,” ujar pelatih PSIS, Jafri Sastra.

[irp]

Lebih lanjut Jafri menyatakan, tim asuhannya sangat siap meladeni anak-anak Persija. Pelatih berusia 53 tahun itu mengaku tidak khawatir soal tren positif Persija. Bahkan ia termotivasi membalas kekalahan telak PSIS 4-1 di putaran pertama kemarin.

Untuk diketahui, dari lima laga terakhirnya, tim asuhan Stefani Cugurra Teco itu belum sekalipun merasakan kekalahan.

“Kemenangan atas PSMS jadi modal buat kami, dan saya harap bisa mengulang lagi di laga melawan Persija. Kekalahan di putaran pertama kemarin jadi motivasi tersendiri buat pemain,” jelas Jafri.

“Persija adalah tim yang kuat, tapi kami juga sudah menyiapkan strategi untuk mengalahkan mereka.” Jafri menuturkan.

Selalu update berita bola terkini, highlights bola dan 5 fakta bola hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here