PSM Berusaha Datangkan Eks Bomber Real Madrid

0
2718
PSM Datangkan Eks Bomber Real Madrid

VivagoalLiga Indonesia – PSM Makassar mulai bergerilya di bursa transfer Januari 2019 ini. Hal ini dilakukan untuk menambah kekuatan skuat, mengingat di musim mendatang tim Juku Eja akan tampil di tiga kompetisi sekaligus, yakni AFC CUP, Liga 1 dan Piala Indonesia.

PSM dikabarkan sedang membidik eks penyerang Madrid Castilla atau Madrid B, Eero Markkanen. Informasi ini kian menguat setelah Ilta-Sanomat, harian lokal Finlandia, memberitakan bahwa penyerang 27 tahun itu sudah bertemu dengan perwakilan PSM Makassar.

Kabar ini juga sudah dibenarkan oleh agen sang pemain, Jonne Lindblom. Ia mengakui proses negoisasi telah dilakukan oleh kedua belah pihak.

Baca Juga :  Pekan ke-21 Bundesliga: Dua Tim Ini Berpesta Gol

“Proses negosiasi sudah berlangsung beberapa kali antara pihak klub (PSM) dan Markkanen sendiri. Dan kami saat ini masih dalam proses mempertimbangkan,” ungkap Jonne.

Lebih lanjut, Jonne juga mengatakan selain PSM dari Indonesia, kliennya juga menerima tawaran lain klub asal Polandia, Swedia, dan Inggris. Hal ini dianggapnya wajar, karena performa Markkanen yang cukup tajam jika berada di depan gawang lawan.

Untuk diketahui, Eero Markkanen pernah berseragam Real Madrid pada musim 2014/15 silam, tepatnya bersama Madrid Castilla. Semusim di Madrid B, Markkanen mencatatkan 10 penampilan dengan torehan 2 gol dan satu assist.

Setelah memutuskan hengkang dari Madrid Castilla, Markkanen kembali ke negara asalnya, Finlandia untuk memperkuat klub Rovaniemen Palloseura.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here