PSM Minta Eero Markkanen Tunjukkan Kualitas Jika Tidak Ingin Dicoret

0
936
PSM Minta Eero Markkanen Tunjukkan Kualitas Jika Tidak Ingin Dicoret

VivagoalLiga Indonesia – Masa bakti Eero Markkanen di PSM Makassar diyakini bakal segera berakhir. Pasalnya, penyerang asal Finlandia itu sudah di ultimatum manajemen tim Juku Eja harus bisa unjuk kemampuan di laga berikutnya jika tidak ingin dicoret di putaran kedua Liga 1 2019.

Markkanen sendiri didatangkan PSM dari hasil rekomendasi eks pelatih mereka sendiri, yakni Robert Rene Alberts yang saat ini membesut Persib Bandung. Disebut-sebut bakal jadi bintang lapangan hijau, kemampuan mantan pemain Madrid Castilla ini justru mulai dipertanyakan.

Baca juga: Dua Pemain Asing Bakal Merapat Di Persija, Siapa Bakal Terdepak?

Dari total 10 laga yang dimainkan, Eero Markkanen belum sekalipun bisa mencetak gol. Bahkan, beberapa kali Markkanen hanya jadi penghangat bench pemain pengganti PSM karena kalah bersaing dengan Ferdinand Sinaga dan Guy Junior.

Jelang dibukanya jendela transfer paruh kedua musim, PSM memang belum bergerak mencari pemain asing baru, namun pelatih Darije Kalezic sudah mengultimatum Markkanen agar segera bangkit di laga berikutnya jika tidak ingin didepak di putaran kedua.

“Saya harap semua pemain yang ada saat ini bisa bertahan. Eero juga punya periode yang sulit belakangan ini, dan itu normal untuk semua pemain. Namun, untuk pertandingan kedepan, dia bakal punya kesempatan harus sudah keluar dari periode sulit tersebut.” tegas Kalezic.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here