PSM Pindah Kandang ke Yogyakarta

0
1402
PSM Pindah Kandang ke Yogyakarta

VivagoalLiga Indonesia – PSM Makassar berencana menjadikan Yogyakarta sebagai homebase mulai hari ini. Mengingat mulai Kamis (7/2/2019) Stadion Andi Mattalatta akan direnovasi.

Selama di Yogyakarta, PSM akan didampingi langsung oleh pelatih baru mereka, Darije Kalezic. Kedatangan Kalezic akan merancang rangkaian persiapan untuk menghadapi babak penyisihan grup AFC Cup musim kompetisi 2019.

“Rencananya, dua pekan TC di Yogyakarta, dan setelah itu baru liat kebutuhannya seperti apa, apa kita kembali ke Makassar dulu baru terbang ke Singapura, atau dari sini langsung ke Singapura melawan Home United,” ungkap Munafri Arifuddin, CEO PSM.

Lebih lanjut, Appi mengungkapkan timnya memilih Yogyakarta karena disana terdapat banyak klub lokal. Hal itu dianggap memudahkan PSM dalam melakukan persiapan untuk melakukan latih tanding.

Di Piala AFC 2019 ini, PSM tergabung di grup H bersama Home United, Kaya FC, dan  Lao Toyota. Di laga perdana, PSM akan lebih dulu bertandang ke markas Home United pada 27 Februari mendatang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here