PSMS Medan Akhirnya Berikan Kejelasan Masa Depan Kepada Pemain & Pelatih

0
503
PSMS Medan Akhirnya Berikan Kejelasan Masa Depan Kepada Pemain & Pelatih

VivagoalLiga Indonesia – Manajemen PSMS Medan akhirnya memberikan kepastian nasib sejumlah pemain untuk mengarungi Liga 2 2019 mendatang dengan menyodorkan kontrak resmi untuk ditandatangani.

Legimin Raharjo, Doni Dio, Syaiful Ramadhan, Aidun Sastra, Bayu Tri Sanjaya dan Tambun Naibaho adalah beberapa pemain yang akan melakukan penandatanganan kontrak resmi. Selain itu, manajemen Ayam Kinantan juga sudah mengikat pelatih Abdul Rahman Gurning bersama dua asistennya, Edy Syahputra dan Sugiar.

Baca Juga :  Jika Ingin Bertahan, Kovac Diminta Ikuti Syarat Robben

Penanggung Jawab tim, Mulyadi mengatakan, teken kontrak ini dilakukan bertahap dan akan menyusul beberapa pemain. Manajemen juga mengincar beberapa pemain baru menyusul kegagalan mereka merekrut Shohei Matsunaga yang memilih berlabuh ke PSIS Semarang.

“Persiapan tinggal dua bulan lagi, maka kami sudah siap dalam menjalani kompetisi Liga 2. Kami memang menargetkan bisa kembali masuk ke Liga 1.” ujar Mulyadi.

“Dengan kondisi PSMS seperti ini, artinya kontrak pemain disesuaikan dengan kondisi klub dan faktor profesional. Pemain yang kami anggap berkualitas mungkin diatas 10 juta.” Mulyadi menjelaskan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here