PSS Sleman Gulung Arema di Laga Perdana Liga 1 2019

0
104
PSS Sleman Gulung Arema di Laga Perdana Liga 1 2019

VivagoalLiga Indonesia – PSS Sleman berhasil meraih kemenangan perdananya di kompetisi Liga 1 2019 saat menjamu Arema FC. Tim Super Elang Jawa bermain enjoy dan bermain lepas membuat mereka bisa menuai hasil yang positif.

Bertanding di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (15/5/2019) malam, PSS sukses memetik kemenangan 3-1 atas Singo Edan. Tiga gol tuan rumah dikemas oleh Brian Ferreira, Yevhen Bokhashvili dan Rangga Muslim. Sementara satu gol balasan Arema dicetak oleh Sylvano Comvalius.

“Hasil ini menjadi motivasi dan penambah kepercayaan diri tim. Semoga menjadi awal yang bagus untuk kedepannya.” ujar pelatih PSS, Seto Nurdiantoro.

Lebih lanjut, Seto mengatakan bahwa tim asuhannya sempat agak tegang bermain khususnya di menit-menit awal pertandingan. Namun, saat pertandingan sudah berjalan separuh babak pertama, Bagus Nirwanto dkk akhirnya bisa bermain lebih lepas.

Baca Juga :  Gelagat Zidane Perkuat Kabar Dirinya Akan Latih Juventus

“Anak-anak sempat tampil kurang lepas di menit-menit awal pertandingan, tapi syukurlah bisa lebih enjoy sebelum babak pertama selesai. Jadi mungkin kami akan evaluasi soal mental bertanding dulu baru beberapa hal teknis di lapangan.” ungkap Seto.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here