PSSI dan LIB Kompak, Liga Indonesia akan Berjalan Lancar

0
47
Sudah Digelar, Liga 2 DIhadapkan dengan Situasi Krusial!

 Vivagoal – Liga Indonesia – Direktur Programming SCM, Harsiwi Achmad menuturkan bahwa persiapan yang telah dilakukan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) sudah terlihat sangat matang.

Hal ini terlihat dari kekompakan dan komitmen mereka yang akan menyelenggarakan pembukaan kompetisi Liga 1 Shopee Indonesia musim 2020 sesuai waktu yang telah ditentukan.

“Saya yakin persiapan LIB dan PSSI yang sudah terbilang cukup matang ini bisa berjalan lancar sesuai dengan rencana.

Baca Juga: 5 Klub Luar Negeri yang Dibeli Sahamnya oleh Pengusaha Indonesia

Harsiwi juga meyakini bahwa pertandingan Liga 1 2020 ini akan berjalan dengan baik dan lancar mengingat para tim sudah mempersiapkan skuad yang barunya.

“Pertandingan Liga 1 Shopee 2020 ini akan berjalan sangat seru karena para tim sudah memperkenalkan skuad barunya pada musimini untuk bertanding untuk menjadi nomor satu.

Direktur Program SCTV dan Indosiar itu mengharapkan bahwa seluruh masyarakat di penjuru Indonesia bisa menikmati pertandingan Liga 1 2020 ini.

“Harapannya, Liga 1 musim ini bisa menjangkau masyarakat Indonesia di seluruh pelosok Indonesia. Kami juga mengharapkan pada tahun ini, penonton sepak bola Liga 1 ini bisa jauh lebih besar.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here