PSSI Serius Lakoni Friendly Match Kontra Selebritis FC - Vivagoal.com
PSSI Serius Soal Friendly Match Melawan Selebritis FC
Selebritis FC – Vocket FC-min

PSSI Serius Lakoni Friendly Match Kontra Selebritis FC

Rachmat Ramadhan - February 24, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – PLT Sekjen PSSI, Yunus Nusi ternyata bersungguh-sungguh ketika mengatakan bahwa akan menggelar pertandingan persahabatan dengan Selebritis FC. Kabar ini mencuat setelah kunjungan perwakilan Selebriti FC ke kantor PSSI pekan lalu.

Sebelmnya dikabarkan PSSI akan mempersiapkan tim terbaik untuk menjalankan pertandingan yang mempertemukan selebritis Indonesia dan pesepakbola profesional tersebut. Rafi Ahmad selaku perwakilan dari Selebritis FC sendiri mendatangi kantor PSSI pada Jumat (9/2) lalu. Saat itu Raffi ditawari oleh Ketua Umum PSSI, Mochammad Iriawan untuk melakoni pertandingan uji coba melawan timnas Indonesia U-22 yang sedang persiapan SEA Games.

Yunus mengatakan bahwa mereka serius untuk menjalankan pertandingan tersebut. Namun pertandingan yang akan digelar nanti kemungkinan hanya bersifat Fun Football.

“Dengan beberapa pemain juga. Karena ketua umum. Saya, dan pengurus lainnya serta pelatih timnas juga ikutan main,” ujar Yunus kepada Suara, Selasa (23/2/2021).


Baca Juga:


Namun, hingga saat ini masih belum ada kabar kapan dan dimana pertandingan akan dilaksanakan. Sementara itu, kabar terkini mengindikasikan bahwa pertandingan akan dilaksanakan sebelum turnamen Piala Menpora dimulai.

“Masih dibahas kalau waktu dengan PSSI dan juga tim Raffi,” tambahnya.

Perlu diketahui Selebristis FC adalah klub yang merupakan komunitas pesepakbola yang diisi oleh beberapa publik figur di Indonesia. Raffi Ahmad sendiri merupakan pemain yang berposisi sebagai penjaga gawang Selebritis FC. (DIL)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com