Puas dengan Performa Mendy, Lampard Mulai Lupakan Kepa

0
129
Rahasia Kesuksesan Edouard Mendy di Chelsea
Kiper Chelsea, Edouard Mendy menepis bola tendangan pemain lawan. Sumber: The Times

Vivagoal Liga Inggris – Frank Lampard menyebut jika Edouard Mendy berhasil tampil melebihi ekspektasi awal. Peran Kepa Arrizabalaga di Chelsea pun mulai terlupakan.

Musim panas kemarin, Chelsea bergerak membenahi lubang di skuad mereka. Sederet pemain didatangkan termasuk Edouard Mendy.

Mendy didatangkan untuk membuat persaingan sehat di pos penjaga gawang. Bukan rahasia lagi jika Kepa tampil buruk dalam dua musim terakhir. Bahkan sang pemain santer disebut ingin dilepas musim panas kemarin.

Mendy kemudian membuktikan kualitasnya. Tidak hanya sebagai pesaing, kiper 28 tahun tersebut berhasil melampaui ekspektasi dan mengamankan tempat sebagai kiper utama.

“Sejak pertandingan pertama dia [Mendy] sudah bermain dengan sangat baik. Dia punya cara sendiri untuk mengamankan tim dan itulah yang kami butuhkan,” kata Lampard di laman resmi Chelsea.


Baca Juga:



“Ketika kami mendatangkan dia, alasannya jelas untuk menjaga persaingan internal, lalu setelahnya tergantung pada para pemain untuk membuktikan kualitas mereka dan Mendy sudah membuktikan itu.”

Mendy bahkan kini sudah mengemas empat clean sheet selama menjaga mistar gawang Chelsea. Lampard kemudian menyebut jika itu adalah langkah awal yang gemilang bagi sang kiper.

“Saya sangat puas dengan bagaimana cara dia memulai bersama kami,” lanjut Lampard

“Dia menyesuaikan diri dengan sangat baik, berlatih dengan keras, berani berteriak, dan membuat hubungan baik dengan pemain-pemain di depan dia.”

“Jadi ini merupakan awal yang sangat baik untuknya,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here