Puji Solskjaer, Sinyal Matic Perpanjang Kontrak?

0
55
Ada Seorang Pemain yang Dirindukan Matic di United, Siapa?

Vivagoal – Liga Inggris – Gelandang bertahan asal Serbia Nemanja Matic kabarnya bakal segera memperpanjang masa baktinya di Manchester United. Kontrak dari Matic sendiri sebelumnya akan habis pada musim panas 2020 mendatang.

Pihak klub dilaporkan kini tengah mempertimbangkan untuk memberi perpanjangan kontrak satu tahun untuk Matic. Meski hanya bersisa beberapa bulan saja, Matic memiliki hak untuk bisa mendapatkan kontrak baru dari United.

Paul Pogba dan Scott McTominay yang lebih banyak berkutat dengan cedera membuat Matic masih menjadi salah satu pemain kunci di lini tengah United musim ini. Perpanjangan kontrak Matic ini pun telah mendapat lampu hijau dari sang pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

Sempat dikritik karena penampilan yang tak angin-anginan, Solskjaer lambat laun bisa kembali membuktikan kualitasnya di United. Kini mereka sedang dalam status tak terkalahkan di 11 laga terakhir di semua ajang.


Baca Juga:


Hal itu lah yang membuat Matic yakin Red Devils saat ini terus menunjukan sinyal peningkatan di tangah Solskjaer.  Menurutnya, dengan berbagai hal yang telah Ia lalui, bisa terus membawa United melangkah lebih tinggi.

“Tentu, setiap hari dia (Solskjaer) berkembang dengan pasti. Ia lebih berpengalaman dan akan terus meningkat lebih bagus lagi,”ujar Matic dilansir Goal.

“Dia jauh lebih baik dibandingkan setahun lalu dalam pandangan saya karena saat ini Ia tahu semua pemain. Dia paham jelas apa yang Ia inginkan sebelum pertandingan. Jadi pengalaman sangat penting untuk seorang pelatih.

Matic direkrut oleh Jose Mourinho di tahun 2017 dan langsung menjadi pemain penting di lini tengah United. Hal itu tak berubah saat Solskjaer masuk menggantikan Mourinho di akhir 2018 lalu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here