Pujian Tinggi Niko Kovac Untuk Sarpreet Singh

0
261
Pujian Tinggi Niko Kovac Untuk Sarpreet Singh

VivagoalBundesliga – Sarpreet Singh mendapatkan pujian dari manajer Bayern Munchen, Niko Kovac. Kovac menyebut kemampuan gelandang asal New Zealand sangat luar biasa dan sudah siap bersaing di tim utama Die Roten musim depan.

Sarpreet Singh kerap dimainkan di posisi sayap kanan dalam empat laga tur pramusim Bayern, baik saat mereka berlaga di turnamen International Champions Cup 2019 di Amerika Serikat dan Audi Cup 2019 di Jerman.

Performanya saat menggantikan Serge Gnabry cukup menjanjikan. Bayern dibawanya meraih tiga kemenangan dan hanya kalah melalui babak adu penalti kontra Tottenham Hotspurs setelah bermain imbang 2-2 di partai final Audi Cup 2019.

Baca Juga: Jelang Laga Kontra Dortmund, Bayern Krisis Pemain Sayap

Kovac pun tak sungkan mengisyaratkan bakal kembali mempercayai winger 20 tahun itu tampil di perebutan Piala Super Jerman kontra Borussia Dortmund, Minggu (4/8) dini hari. Pasalnya, Serge Gnabry dipastikan absen karena mengalami cedera otot saat Bayern menghancurkan Fenerbahce 6-1, Rabu kemarin.

“Saya sangat senang dengan kemampuan Sarpreet Singh. Kemampuannya dengan Alphonso Davies jauh lebih hebat ketimbang pemain-pemain lain di cadangan.” ujar Kovac dilansir dari situs resmi Bayern.

“Rencananya, Sarpreet Singh bakal lebih dulu dimainkan di tim cadangan untuk musim mendatang, tapi dengan apa yang dia sudah tunjukkan di tur pramusim, saya pikir dia layak bersaing di tim utama.” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here