Pulang dengan Tangan Hampa, Inilah Ungkapan Pelatih Persija!

0
36
Pulang dengan Tangan Hampa, Inilah Ungkapan Pelatih Persija!

Vivagoal – Liga Indonesia – Persija Jakarta harus pulang dengan tanpa hampa saat melawan Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2019. Macan Kemayoran takluk dua gol tanpa balas di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (28/10).

Bagi pelatih Persija Edson Tavares, kekalahan yang didapatkan karena timnya tidak dalam kondisi baik. Ia menilai para pemainnya dilanda kelelahan akibat padatnya jadwal yang harus dimainkan.

Oleh karena itu, Tavares berharap jadwal pertandingan di kompetisi kasta teratas tanah air bisa lebih baik ke depannya. Hal ini demi kebaikan para pesepakbola dan juga seluruh kontestan.

“Hari ini kami kalah dalam pertandingan. Setelah selesai bermain dengan PSS Sleman pemain lelah. Ini sangat berat bagi kami. Bayangkan, dalam empat minggu kami memainkan delapan pertandingan,” kata Tavares usai laga.

Baca Juga: Tak Main di Bandung, Persib Malah Tampil Impresif Atas Persija

“Tidak ada satu hari pun untuk recovery. Selama seminggu full bertanding. Imbasnya kami Kita kalah dua gol. Rezaldi (Hehanussa) dan Novri (Setiawan) begitu lelah karena dia belum lama ini memperkuat timnas Indonesia,” ucapnya.

Kendati demikian, pria asal Brasil tesebut menyatakan Ryuji Utomo dan kawan-kawan bermain di bawah performa. Sejumlah kesalahan terjadi dalam pertandingan tersebut.

“Gol pertama tadi berawal dari kami yang kehilangan bola. Kami juga beberapa kali melakukan kesalahan yang seharusnya tidak terjadi,” ujarnya.

Selalu update seputar Berita Liga Indonesia Terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here