Pulisic Lagi-Lagi Jadi Momok Menakutkan Untuk Real Madrid - Vivagoal.com
Pulisic Lagi-Lagi Jadi Momok Menakutkan Untuk Real Madrid
Christian Pulisic, Foto: dok Bleacher Report

Pulisic Lagi-Lagi Jadi Momok Menakutkan Untuk Real Madrid

A Hendra - May 6, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Christian Pulisic lagi-lagi menjadi mimpi buruk untuk Real Madrid yang akhirnya harus membuat mereka tersingkir dari Semifinal Liga Champions musim ini. Pulisic kembali bisa melibatkan dirinya dalam proses gol yang dicetak oleh skuad Chelsea.

Real Madrid sebenarnya sudah dalam kondisi waspada tinggi saat harus menghadapi Chelsea di Stamford Bridge pada leg kedua semifinal Liga Champions dini hari tadi. Pasalnya, El Real punya statistik kurang bagus saat berduel dengan The Blues. Mereka tak sekalipun bisa menang dan sudah menelan dua kekalahan dengan dua hasil imbang di 4 pertemuan melawan Chelsea.

Pada prosesnya, Madrid kemudian benar-benar dapat ujian berat. Setelah gawangnya dibobol oleh Timo Werner di menit ke-28, Mason Moount kemudian menggandakan keunggulan The Blues jadi 2-0 usai menerima umpan matang dari Pulisic di menit ke-83.

Khusus untuk Pulisic, gelandang asal Amerika Serikat itu memang kerap menjadi mimpi buruk buat skuad Los Blancos di ajang Liga Champions musim ini. Bisa dibilang, dua hasil bagus yang didapatkan Chelsea di dua leg semifinal Liga Champions berkat kontribusinya.


Baca Juga:


Di leg pertama, Christian Pulisic tampil starter dan begitu gahar dalam upayanya menembus barikade lini belakang Los Blancos. Pulisic pun berhasil menyumbangkan satu gol untuk Madrid sebelum bisa disamakan oleh Karim Benzema.

Menurutnya Ia selalu paham apa yang harus dilakukan setelah mendapat instruski dari pelatih. Meski tidak bermain sejak menit awal di leg kedua, Pulisic mengaku akant terus membuktikan kualitas yang Ia miliki.

“Saya tahu apa yang harus saya lakukan. Manajer menyuruh saya masuk ke lapangan dan melakukan apa yang saya bisa. Ya, saya kecewa karena tidak tampil dari awal. Namun, saya akan terus bekerja keras untuk membuktikan diri,” kata Pulisic seperti dikutip dari CBS Sports. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com