Punggawa AC Milan Berharap Tuah Pioli

0
39
Milan Harap Perubahan dari Pioli

Vivagoal Serie A – Gelandang AC Milan, Franck Kessie sempat kaget atas dipecatnya Marco Giampaolo. Sang pemain pun tak sabar menanti perubahan yang dibawa Stefano Pioli. 

Manajemen AC Milan akhirnya menyerah pada Giampolo setelah rentetan hasil buruk yang diterima klub yang berkandang di San Siro tersebut.  Pioli pun didapuk jadi penggantinya.

Kessie sendiri mengaku kaget dengan pemecatan Giampolo. Menurutnya, sang juru taktik tak diberi cukup waktu untuk membangun tim dari awal.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

“Saya dengar kabar itu saat saya membela Timnas. Giampaolo memberikan sistem permainan, tetapi dia tidak diberi waktu untuk melakukan apa yang diinginkannya.

“Ketika Anda mengenakan jersey Milan, bagaimanapun, tidak ada waktu, karena ada tekanan. Saya minta maaf untuk Giampaolo,” jelas Kessie.

Pemain AC Milan Bersikap Profesional

Pergantian kursi kepelatihan dari Giampolo ke Pioli jelas bakal berdampak bagi para pemain Milan. Kessie yang belum pernah dibesut Piolo mengaku penasaran dengan rencana sang pelatih.

“Saya tidak pernah bekerja dengan Pioli dan sekarang saya memiliki kemungkinan ini. Saya harus melihat apa yang pelatih ingin lakukan untuk melakukannya di lapangan, ” lanjut Kessie.

Namun demikian sang pemain tak mempermasalahkan menunjukan Pioli. Baginya, siapapun pelatihnya, punggawa Milan bakal bersikap profesional dan menunjukan permainan terbaiknya.

“Kami siap memberikan yang terbaik, secara mental kami kuat dan bersemangat untuk memberi lebih banyak lagi. Kami mulai dengan buruk, sekarang kami harus berjuang sampai akhir untuk memperjuangkan tujuan kami,” tutup Kessie. 

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here