Punggawa Anyar Sebut Persib Lebih Besar dari Dua Tim Eropa!

0
1020
Punggawa Anyar Sebut Persib Lebih Besar dari Dua Tim Eropa!

VivagoalLiga IndonesiaSalah satu punggawa anyar Persib Bandung, Kevin Van Kippeersluis menyebut jika Maung Bandung lebih besar dibandingkan dua raksasa sepakbola Eropa, Inter Milan dan Ajax Amsterdam. Mengapa?

Pasca diperkenalkan kepada publik terkait statusnya sebagian punggawa baru Persib untuk mengarungi putaran kedua Shopee Liga 1 2019, Kippeersluis buka suara terkait nama besar tim. Menurutnya, reputasi Persib Bandung jauh lebih besar jika dibandingkan dengan Inter Milan dan Ajax Amsterdam.

“Persib adalah yang besar. Tim ini bahkan masuk ke dalam 20 klub terbesar di dunia. Secara fan base, Persib juga lebih besar dari Ajax (Amsterdam), serta Inter Milan. Jadi saya sangat senang untuk bisa bermain di tim besar seperti Persib,” jelasnya, sepeti dinukil Goal.

Sebelum bergabung ke Persib. Ia sejatinya Diah menanyakan tentang klub kepada legiun asing asal Belanda yang merumput di Indonesia seperti Marc Klok, Wiljan Pluim hingga Stefano Lilipaly terkait atmosfer sepak bola tanah air.

Baca Juga: Alasan Nick Kuipers Mau Gabung Persib Bikin Haru

“Saya banyak mendapatkan informasi soal sepakbola Indonesia dari teman-teman saya di sini, seperti Marc Klok, Wiljan Pluim, Stefano Lilipaly. Dan saya mendengar banyak hal yang bagus tentang Persib,” kata Kippersluis

Nantinya, eks SC Chambur itu akan berduet di lini depan bersama mesin gol Persib, Ezechiel N’Douassel di lini depan guna memberikan sentuhan terbaiknya untuk mendongkrak posisi Persib di papan klasemen Liga 1.

Saat ini, Maung Bandung memang tengah berada di posisi 11 dengan torehan 15 poin dari 15 laga yang telah dimainkan.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here