Punggawa Milan Ucapkan Salam Perpisahan Untuk Higuain

0
231
Punggawa Milan Ucapkan Salam Perpisahan Untuk Higuain

VivagoalSerie A – Kendati belum ada rilis resmi, kepindahan Gonzalo Higuain ke Chelsea kian mendekati kenyataan. Hal ini terlihat dari banyaknya ucapan perpisahan dari punggawa Milan untuk dirinya.

Salah satu yang mengutarakan perpisahan pada Higuain ialah rekan setimnya sejak di Napoli, Pepe Reina. Menurutnya ia akan kehilangan seorang teman baik.

“Saya mengharapkan yang terbaik untuknya dan memberinya pelukan. Sayangnya, ini juga bagian dari sepak bola. Saya kehilangan rekan setim, tapi menyimpan seorang teman dalam hati,” ujar Reina dikutip dari Football Italia.

Ada juga rekan senegara Higuain, Lucas Biglia yang mengucap salam perpisahan. Biglia bahkan nampak berat melepas kepergian Higuain.

Baca Juga :  Gagal Segel Scudetto, Allegri Puji Skuat Muda Juventus

“Selalu ada rasa pahit saat berkata selamat tinggal, sebab Pipita adalah seorang teman bagi saya. Pemain lain tentunya akan datang, seseorang yang bisa diharapkan jadi seorang penyerang hebat. Dan tentunya kami ingin terus bermain dengan baik,” tutur Biglia.

Sedangkan kiper Milan, Gianluigi Donnarumma lebih memilih untuk menghargai keputusan Higuain hengkang. Ia pun mendoakan yang terbaik untuk karier Higuain.

“Selalu ada alasan mengapa ia Higuain mengambil keputusan hengkang tersebut. Dia adalah teman baik saya dan saya hanya mendoakan yang terbaik untuk masa depannya,” ujar Donnarumma kepada Sky Italia.

Lebih lanjut, kepergian Higuain meninggalkan lubang di lini depan Milan. Manajemen Milan pun dikabarkan akan segera merampungkan transfer Krzystof Piatek dari Genoa. Pemain asal Polandia tersebut berhasil mencuri perhatian berkat 19 gol dari 21 penampilan pada musim debutnya di Italia.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here