Punya Banyak Bintang, Persija Malah Tak Berharap Banyak di Piala Gubernur Jatim

0
714
Punya Banyak Bintang, Persija Malah Tak Berharap Banyak di Piala Gubernur Jatim

Vivagoal – Liga Indonesia –   Persija Jakarta resmi mengikuti Piala Gubernur Jatim 2020. Berstatus sebagai tim undangan, Macan Kemayoran yang disesaki pemain bintang hanya menargetkan turnamen sebagai ajang pemanasan sebelum memulai kompetisi Liga 1 2020.

Dalam ajang eksebisi tersebut, Tim Ibu Kota tergabung di Grup B bersama Arema FC, Persela Lamongan dan Sabah FA yang mewakili Malaysia.

Meski difavoritkan sebagai juara, Persija diprediksi hanya akan menjadikan Piala Gubernur Jatim sebagai ajang Chemistry tim yang mumpuni. Hal itu diamini oleh rekrutan anyar Otavio Dutra. Pemain naturalisasi bahkan menyebut ajang tersebut hanya sarana untuk mempererat kekompakan dan memulihkan fisik pemain.

Baca Juga: Ketua Baru Jakmania: Buat Persija Juara Liga 1 Musim Ini

“Semua tahu Persija mendatangkan pemain bagus, tapi yang utama harus kompak. Semua akan percuma kalau tidak ada kerja kompak,” beber Dutra, dinukil Goal Indonesia.

“Semoga pada turnamen ini semua pemain Persija bisa memperlihatkan permainan yang bagus, dan tidak ada yang terkena cedera. Saya berharap kami bisa bermain dengan instruksi yang diberikan pelatih,” pungkas Otavio,

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here