Punya Pemain Berkualitas, Bima Pusing Tentukan Skuat

0
1069

VivagoalBerita Bola – Hingga saat ini PSSI belum mengumumkan skuat akhir timnas Indonesia tuk ajang Piala AFF 2018. Sebab, Bima Sakti, pelatih sementara timnas dianggap masih pusing menentukan pemain. Ia masih melakukan rotasi skuat di tiga laga uji coba yang telah dijalani.

Terbaru,  Bima memutuskan untuk kembali memanggil Andik Vermansyah dan Abduh Lestaluhu. Andik dipanggil untuk mengisi slot yang ditinggalkan Esteban Vizcarra, sementara Abduh dipercaya untuk menggantikan Rezaldi Hehanussa.

“Kami memiliki banyak pemain dengan kecepatan yang bagus, dan itu baik buat tim. Intinya, tim ini musti terus bekerja keras dan tetap fokus.” ujar Beto, sapaan akrab Alberto Goncalves.

Baca Juga :  Hasil Keputusan Komisi Banding Tuk Persib Bandung

Adapun posisi sayap jadi posisi yang paling banyak dihuni pemain berkualitas, yang sekaligus membuat Bima pusing untuk memilih. Hal tersebut dianggap oleh Alberto Gonçalves bagus tuk perkembangan timnas Indonesia sendiri.

“Sebenarnya bagus kalau dalam satu posisi diisi banyak pemain dengan kualitas diatas rata-rata, karena itu akan buat pusing pelatih. Dia (Bima) pasti sedang bingung mau pasang siapa, karena di sektor sayap banyak pemain berkualitas,” tambah Beto.

Lebih lanjut, Beto mengaku dirinya tidak masalah jika harus ditandemkan dengan pemain manapun, bahkan ia menambahkan siap untuk membantu pemain baru tersebut.

“Siapa saja pemain yang nantinya dipanggil, yang penting bisa mendongkrak kualitas tim ini. Karena kami harus saling bantu, pemain yang baru tetap harus didukung agar timnas bisa sukses.” tutup Beto

Selalu update berita bola terkini hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here