Punya Perilaku Nakal, Icardi Cocok Bersama PSG - Vivagoal.com
Mauro Icardi

Punya Perilaku Nakal, Icardi Cocok Bersama PSG

Dimas Sembada - September 13, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1  – Legenda sepakbola Italia, Paolo Di Canio menyebut kepindahan Mauro Icardi ke Paris Saint-Germain merupakan langkah tepat. Menurutnya, Les Parisiens bakal cocok dengan kepribadian Icardi yang ‘nakal’.

Icardi datang ke Le Parc des Prince dari Inter Milan beberapa saat sebelum bursa transfer musim panas di ditutup.  Pemain asal Argentina itu dikontrak dengan status pinjaman selama semusim.

Sebelumnya, Icardi sempat marah lantaran ban kapten yang ada di lengannya dicopot paksa oleh manajemen. Ia pun sempat beberapa kali mangkir dari latihan Inter yang kala itu masih dibesut Luciano Spalletti. 

Baca Juga: Ternyata, Pogba Hampir Bergabung dengan Klub Kampung Halamannya!

Hal tersebut membuat manajemen berang dan hubungannya dengan sang pemain sempat merenggang. Ditambah dirinya yang tak masuk dalam rencana pelatih anyar Inter, Antonio Conte membuatnya terpaksa harus angkat kaki dari San Siro. 

Paolo Di Canio yang semasa bermain juga dikenal sebagai pemain bengal menyebut kepindahan Icardi ke PSG merupakan langkah tepat. Dimana PSG dikenal kerap berhubungan dengan pemain-pemain indisiplin seperti Neymar. 

“Saya tidak terkejut dia pindah ke PSG, karena disana tempat natural buat para pemain yang tidak disiplin. Dia orang yang bahkan tidak bisa minta maaf kepada rekan setimnya karena ulah istrinya,” kata Di Canio. 

Baca Juga: Eks Pelatih Madrid Senang Neymar Tak Kembali ke La Liga

Lebih lanjut Di Canio merasa performa Icardi di modern football saat ini tidak terlalu baik. Terlebih sang pemain hanya punya finishing touch yang baik.

“Saya pikir Maurito (panggilan Icardi) juga tidak terlalu bagus tuk ukuran striker era modern. Dia hanya punya kemampuan mencetak gol dari umpan silang, sisanya dia tidak mampu melakukan apa-apa.,” ucap Di Canio seperti dilansir Football Italia.

Sejauh ini, Icardi memang belum melakukan debut bersama PSG lantaran tengah memasuki  jeda internasional. Kabarnya, pelatih Thomas Tuchel bakal memberinya kesempatan debut di laga pekan kelima Ligue 1, saat PSG menjamu Strasbourg, Sabtu (14/9/2019) nanti.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com